Taemin SHINee Mengaku Senang dan Juga Sedih Saat Koreografi Lagunya Dicover Suzy, Kenapa?

Foto: Taemin SHINee Mengaku Senang dan Juga Sedih Saat Koreografi Lagunya Dicover Suzy, Kenapa? Soompi
WowKeren dan Kanal247

Inilah alasan kocak Taemin SHINee yang membuatnya sedih saat lagunya dicover oleh Suzy.

Kanal247.com - SHINee akhirnya comeback dengan album baru bertajuk “The Story of Light” pada Mei lalu. Saat ini, keempat member SHINee sedang sibuk menjalani proses promosi comeback mereka dengan mengunjungi acara-acara musik.

Salah satunya seperti penampilan mereka dalam episode baru acara “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook” yang tayang Sabtu, 9 Juni lalu. Di acara ini, Yoo Hee Yeol sang MC membahas tentang Suzy yang melakukan cover pada lagu dan koreografi lagunya Taemin yang berjudul “Move”. Suzy sendiri menampilkan lagu ini dalam jumpa fans yang dia adakan di Hong Kong dan Taipei.


Baca juga ...

Taemin juga mengetahui tentang hal ini. “Iya aku tahu (Suzy melakukan cover koreografi laguku) karena ada staff yang memberitahu tentang hal itu. Aku tahu kalau dia tampil dengan lagu itu di jumpa fansnya,” kata Taemin. Taemin tentu senang lagunya dicover oleh artis populer dari JYP Entertainment tersebut.

Namun disisi lain, Taemin juga sedih. Dia lalu memberikan alasan kocak yang membuatnya sedih lagunya dicover oleh Suzy. “Saat aku melihatnya, aku berpikir, ‘Aku bisa mengajari dia. Kenapa dia harus melakukannya dengan caranya sendiri (belajar sendiri)?’,” canda Taemin. “Jadi aku berterima kasih dan juga sedih di waktu yang sama,” imbuh Taemin.

SHINee di 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'

Sumber: Soompi

Yoo Hee Yeol pun tertawa mendengar jawaban Taemin yang kocak dan tidak terduga tersebut. Yoo Hee Yeol lalu mengomentari, “Wah Taemin kami sekarang sudah menjadi pria yang sesungguhnya. Dia sekarang sudah tumbuh dewasa”. Taemin dan tiga member SHINee lainnya yang hadir dalam acara ini pun tersenyum mendengar komentar Yoo Hee Yeol.

Sementara itu, “Move” sendiri merupakan satu dari sembilan lagu dalam album solo Taemin yang bertajuk “Move”. Album kedua Taemin ini dirilis pada 16 Oktober 2017 lalu dengan diproduseri oleh Lee Soo Man. Saat ini Taemin bersama tiga member SHINee sedang sibuk dengan promosi comeback yang juga menandai perayaan debut anniversary mereka setelah 10 tahun berkarir di industri musik Korea Selatan.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel