Akhirnya Rilis Single Bareng Rayi RAN, Ini Penampilan Baru Marion Jola

Foto: Akhirnya Rilis Single Bareng Rayi RAN, Ini Penampilan Baru Marion Jola Instagram
WowKeren dan Kanal247

Usai lulus SMA, penampilan Marion Jola semakin keren. Apalagi dalam single terbarunya 'Jangan'. Mau tahu gimana kecenya Marion?

Kanal247.com - Siapa yang tak kenal Marion Jola, finalis ajang pencerian bakat Indonesian Idol 2018 yang terkenal dengan suara seksinya? Meski gagal menjuarai ajang tersebut, penyanyi asal Kupang ini tak putus asa untuk mewujudkan mimpinya.

Pada 8 Juni lalu, Marion akhirnya merilis single yang berjudul "Jangan". Dalam single tersebut, penyanyi kelahiran 2000 ini berkolaborasi dengan Rayi Putra RAN. Singlenya itu sendiri diciptakan oleh Nino RAN, Ilman dan Lale dari Maliq & D' Essentials yang tergabung dalam Laleilmannino.

"Jangan" merupakan single yang bergenre Pop RnB dan mengaharuskan Marion berimprovisasi dengan aransemen yang up-beat. Sementara biasanya, penyanyi satu ini kerap menyanyikan lagu-lagu bertempo sedang dan pelan.


Baca juga ...

Selain itu, single "Jangan" memiliki lirik yang terbilang ringan dan bercerita tentang romansa sederhana untuk menjawab cinta para anak muda. Nino cs berhasil mengemas lirik lagu tersebut dengan baik dan mudah dipahami tanpa banyak basa-basi.

Di sisi lain, Marion kini telah lulus dari Sekolah Menengah Atas. Gaya berbusananya kini makin keren dan seksi Penampilan Marion dalam promosi single "Jangan" juga kece abis. Yuk intip bareng.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel