Tanggapi Gosip Miring Soal Umi Pipik, Abidzar Larang Ibunya Nikah Lagi

Foto:  Tanggapi Gosip Miring Soal Umi Pipik, Abidzar Larang Ibunya Nikah Lagi Instagram
WowKeren dan Kanal247

Di sisi lain, Abidzar yang kini menjadi anak band mengaku masih belajar untuk mengikuti jejak mendiang ayahnya sebagai pendakwah.

Kanal247.com - Belakangan ini, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik diserang gosip miring. Salah satu gosip kurang menyenangkan yang masih hangat dibicarakan publik adalah tudingan bahwa Umi Pipik menikah lagi dengan Sunu eks Matta Band. Padahal, Sunu diketahui sudah memiliki istri dan anak. Alhasil, saat gosip itu mencuat, tak sedikit cibiran hingga tudingan pelakor dilayangkan pada Umi Pipik.

Terkait hal tersebut, anak kedua Umi Pipik dan mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori, Abidzar Al-Ghifari pun memberi jawaban menenangkan. Menurutnya, yang terpenting adalah ia dan keluarga tetap berpikiran positif. "Kalau berita-berita miring yang nggak jelas kayak gitu ngapain, nggak usah ditanggapin, terserah orang mau ngomong apa. Yang penting kita positif saja," ungkap Abidzar dilansir dari cumicumi.com belum lama ini.

Meskipun sudah mencoba mengacuhkan gosip miring yang beredar, Abidzar tetap merasa sedih. Namun, ia tetap berpikir positif dan menganggap kabar tersebut adalah bentuk dari ujian Sang Pencipta. "Sedih iya, cuman kita positif saja. Cobaan datang dari Allah mungkin Allah lagi kasih kita sesuatu di balik cobaan itu, jadi positif saja," lanjutnya.


Baca juga ...

Terkait gosip miring tersebut, Abidzar juga memberi dukungan pada sang ibu. Tak jarang pula, Abidzar menjadi tempat curhat Umi Pipik. "Curhat sih iya. Aku ajak jalan saja," ujar remaja 16 tahun itu.

Lebih mengejutkan, Abidzar dan juga saudaranya yang lain melarang sang ibu untuk menikah lagi. "Ya nggak lah, ngapain. Orang kan tahunya Umi sama Almarhum, ngapain juga? Aku juga sama kakak dan yang lain juga nggak ada yang setuju Umi menikah lagi," tegas Abidzar.

Meskipun mengaku kasihan dengan sang ibu, Abidzar tetap yakin jika Umi Pipik adalah sosok yang kuat. Apalagi, tampaknya Umi Pipik tak akan pernah kesepian karena teman-teman band Abidzar kerap berkumpul di kediamannya. "Ya memang iya kasihan, aku mikirnya Umi kuat lah," ujar Abidzar. "Itu tetap, kumpul ya paling kumpul di rumah aku, kadang bareng sama Umi juga," imbuhnya.

Seperti diketahui, Abidzar kini jadi anak band. Meskipun tengah disibukkan dengan kegiatannya itu, Abidzar mengaku tetap belajar untuk mengikuti jejak mendiang sang ayah sebagai pendakwah. "Jejak ayah diikuti, cuman ya memang belum kepikiran saja, pelan-pelan. Belajar pasti," ungkapnya.

Baik mendiang ayahnya maupun Umi Pipik memang tak pernah memaksa Abidzar untuk menjadi pendakwah. Namun, pesan kedua orang tuanya, Abidzar jangan sampai meninggalkan ibadah. "Pesannya jangan lupa ibadah, jangan pernah sombong sama orang, ingat kebaikan orang sama kita," kata Abidzar.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel