Jihyo & Jeongyeon Bagi-Bagi Bocoran Terkait Comeback Musim Panas Twice, Penasaran?

Foto: Jihyo & Jeongyeon Bagi-Bagi Bocoran Terkait Comeback Musim Panas Twice, Penasaran?
WowKeren dan Kanal247

Jeongyeon mengungkapkan bahwa Twice akan mengenakan pakaian yang lebih terbuka untuk comeback bulan Juli mendatang.

Kanal247.com - Belum lama ini grup K-pop Twice membawa kabar gembira untuk para fans. Pada tanggal 7 Juni 2018 yang lalu, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Twice mengonfirmasi bahwa grup yang digawangi oleh Nayeon cs itu akan melakukan comeback di Korea Selatan pada musim panas kali ini.

"Belum lama ini Twice menyelesaikan syuting untuk video klip terbaru mereka yang dilakukan di Jepang," terang perwakilan dari JYP Entertainment saat itu. "Saat ini mereka tengah menggarap sebuah album yang rencananya akan dirilis saat comeback bulan Juli mendatang dan jadwal comebacknya baru akan diumumkan setelah dikonfirmasi.

Tak lama setelahnya dua member Twice, yakni Jihyo dan Jeongyeon menyapa para ONCE (sebutan untuk fans Twice) lewat siaran langsung V Live pada Minggu, 10 Juni 2018. Dalam kesempatan itu, keduanya memberikan sedikit 'bocoran' sekaligus mengklarifikasi berbagai berita simpang-siur terkait album baru mereka tersebut.


Baca juga ...

Pertama-tama, Jihyo dan Jeongyeon menegaskan bahwa postingan media sosial Nayeon baru-baru ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan tanggal perilisan album baru mereka. Bahkan, mereka juga menekankan bahwa mereka masih belum memberikan 'bocoran' apa pun.

Selanjutnya, Jihyo dan Jeongyeon juga membahas tentang syuting video klip terbaru mereka yang dilakukan di Jepang. Keduanya memberikan bocoran bahwa syuting MV itu sepenuhnya di lakukan di luar ruangan di tengah cuaca terik yang panas. Jeongyeon juga membocorkan bahwa gerakan koreografi mereka ada yang mirip dengan gerakan berenang.

Setelahnya, Jihyo dan Jeongyeon juga memberikan bocoran tentang baju yang mereka kenakan dalam MV tersebut. Berhubung video klip itu akan diluncurkan pada musim panas, jadi mereka akan mengenakan pakaian yang lebih terbuka, yakni tank top. Meski demikian, mereka tidak mengusung konsep seksi dalam comeback Twice mendatang.

Jihyo dan Jeongyeon pun belum bisa memberitahu kapan tanggal tepatnya comeback mereka mendatang. Namun, pastinya mereka akan comeback pada bulan Juli yang akan datang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel