Park Seo Joon Cemburu Lihat Keakraban Park Min Young & Chansung di Teaser Baru 'Why Secretary Kim'

Foto: Park Seo Joon Cemburu Lihat Keakraban Park Min Young & Chansung di Teaser Baru 'Why Secretary Kim' Soompi
WowKeren dan Kanal247

Chansung 2PM berperan sebagai Go Gwi Nam, pegawai ganteng idola para karyawan perempuan di Yoo Myung Group.

Kanal247.com - Menjelang penayangan episode terbarunya, pihak produksi drama "Why Secretary Kim" merilis sederet teaser baru. Deretan teaser baru ini pun tentu saja siap untuk membuat para penonton setia makin tidak sabar menantikan penayangan episode terbaru "Why Secretary Kim".

Dalam teaser tersebut, Lee Young Joon (yang diperankan oleh Park Seo Joon) dan sekretaris kesayangannya, yakni Kim Mi So (diperankan oleh Park Min Young) berpartisipasi dalam acara olahraga yang diselenggarakan oleh Yoo Myung Group. Dalam kesempatan itu, Kim Mi So tampak berinteraksi akrab dengan salah satu karyawan lainnya yang bernama Go Gwi Nam (diperankan oleh Chansung 2PM) dan sukses membuat Lee Young Joon cemburu berat.

Park Seo Joon Cemburu Berat Lihat Keakraban Park Min Young dan Chansung 2PM di Teaser Baru 'Why Secretary Kim'

Sumber: Soompi


Baca juga ...

Go Gwi Nam sendiri juga merupakan salah satu karyawan yang sangat populer di Yoo Myung Group. Bahkan dia berhasil menyabet urutan pertama dalam voting popularitas di antara para karyawan perempuan di perusahaan.

Pada deretan teaser terbaru "Why Secretary Kim", terlihat Go Gwi Nam memberikan sebotol air mineral untuk Kim Mi So dengan senyum menawan di bibirnya. Setelahnya, keduanya pun menjadi tim dalam lomba lari tiga kaki (three-legged race). Lee Young Joon pun tampak makin cemburu saat Go Gwi Nam menaruh lengannya di bahu Kim Mi So.

Menurut informasi yang beredar, syuting untuk adegan itu dilakukan di sebuah gedung olahraga di Incheon dan melibatkan lebih dari 200 aktor dan pemeran figuran. Para kru mengungkapkan bahwa Park Min Young memperlihatkan jiwa kompetitifnya saat syuting, mengerahkan semua energinya saat lomba seolah ia sedang benar-benar menghadiri acara olahraga.

Sementara itu, "Why Secretary Kim" sendiri tayang pada tiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat di tvN. Jangan sampai ketinggalan ya!

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel