Tae Yeon SNSD Dikabarkan Tak Akan Aktif Promosikan 'Something New' di Korea, Kenapa?

Foto: Tae Yeon SNSD Dikabarkan Tak Akan Aktif Promosikan 'Something New' di Korea, Kenapa? Soompi
WowKeren dan Kanal247

Buat fans terkejut, Tae Yeon siap rilis mini album 'Something New' pada tanggal 18 Juni 2018 mendatang.

Kanal247.com - Baru-baru ini Tae Yeon sukses membuat para fans terkejut. Pasalnya, tanpa ada tanda atau pun kode sebelumnya, tiba-tiba saja leader Girls' Generation itu dikabarkan akan melakukan comeback dalam waktu dekat.

Hal itu bermula ketika Tae Yeon meluncurkan sederet postingan yang terlihat seperti teaser di akun media sosial miliknya pada Selasa, 12 Juni 2018. Pada deretan postingan tersebut, Tae Yeon juga menambahkan tulisan yang berbunyi, "Something New" di kolom caption.

Tak lama setelahnya, dikonfirmasi bahwa Tae Yeon akan melakukan comeback solo dengan sebuah mini album berjudul, "Something New" yang siap dirilis pada tanggal 18 Juni 2018 mendatang pukul 18.00 waktu setempat. Mini album terbaru Tae Yeon itu kabarnya akan memiliki enam buah lagu, termasuk title track yang berjudul sama dengan nama mini album tersebut, yakni "Something New".


Baca juga ...

Tak lama setelahnya, muncul kabar yang mengatakan bahwa Tae Yeon tidak akan mempromosikan mini album terbarunya itu seperti biasanya. Hal itu disampaikan oleh salah seorang sumber yang menyatakan bahwa Tae Yeon tidak akan tampil dengan lagu barunya di berbagai program acara musik ataupun menjadi bintang tamu di berbagai program variety show untuk mempromosikannya.

Mereka mengungkapkan bahwa mini album itu diluncurkan sebagai hadiah spesial bagi para fansnya di Korea Selatan yang telah lama menantikan karya terbarunya. Tae Yeon ingin memberikan persembahan spesial untuk para fansnya saat ia memulai promosinya di Jepang.

Tae Yeon sendiri memang akan menggelar tur showcase solo pertamanya di Jepang dalam waktu dekat. Nantinya Tae Yeon akan lebih disibukkan dengan berbagai kegiatannya di Jepang dan tak akan bisa melakukan promosi di Korea Selatan selama beberapa waktu. Oleh sebab itulah ia ingin memberikan mini album "Something New" sebagai hadiah untuk menghibur serta bentuk rasa terima kasihnya pada para fansnya di Korea.

Sementara itu, Tae Yeon akan memulai "Taeyeon - Japan Showcase Tour 2018" pada tanggal 15 Juni 2018 mendatang. Pelantun "Fine" itu akan singgah di Fukuoka pada tanggal 15 Juni 2018, kemudian menggelar showcase di Nagoya pada tanggal 19 Juni 2018. Sehari setelahnya, yakni pada tanggal 20 Juni 2018, Tae Yeon akan bertolak ke Tokyo dan mengakhiri turnya di Osaka pada tanggal 29 Juni 2018.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel