Usai Ribut, Dewi Persik Ajukan Perjanjian Damai Ini dengan Sang Suami

Foto: Usai Ribut, Dewi Persik Ajukan Perjanjian Damai Ini dengan Sang Suami Instagram
WowKeren dan Kanal247

Dewi Persik menegaskan tak ada rekayasa dalam rumah tangganya dan Angga Wijaya.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Dewi Persik dan suaminya, Angga Wijaya sempat ribut di sosial media. Namun, setelah beberapa waktu kemudian, akhirnya permasalah keduanya terselesaikan dan mereka kembali bersama. Bahkan, usai berbaikan, ternyata Dewi Persik alias Depe juga memiliki perjanjian damai dengan Angga.

Depe meminta Angga untuk tak lagi ke pusat kebugaran yang ada di luar rumah. "Pasti dong, pasti dong. Sudah nggak usah fitness-fitnessan di luar, fitness di rumah saja, kalau perlu fitness sama saya lebih enak, saya ajarin olahraga," ujar Depe dilansir dari hot.detik.com.

Menurut Depe, ia dapat mengambil hikmah usai ribut dengan sang suami. Depe berujar, ia ingin menjadi seorang istri yagn lebih bersabar dalam menghadapi suami. "Mengambil hikmahnya ya saya jadi harus banyak bersabar untuk menjadi seorang istri, lebih banyak bisa memaafkan pasangan, tapi bukan berarti pasangan harus mengulangi lagi ya, bukan, tapi belajar jadi istri salehah itu harus bisa memaafkan kesalahan suami," imbuh Depe.


Baca juga ...

Depe pun sudah ingin melupakan permasalahan yang sempat membuat hubungannya dengan Angga renggang. "Harus bisa melupakan apa yang dilakukan suami supaya rumah tangganya ini bisa berjalan dengan baik karena kan menikah ini bukan kayak orang pacaran, menikah ini menyempurnakan iman kita," ujarnya.

Sebelumnya, permasalahan Depe dan Angga dituding settingan. Terlebih setelah keduanya dipertemukan di program televisi saat permasalahan masih panas dibicarakan. Namun, dengan tegas Depe menyebut permasalahannya itu bukanlah settingan. "Alhamdulillah dalam hidup saya tidak pernah ada setting-an. Kalaupun ada setting-an, saya bilang setting-an. Misalkan kayak dulu Tali Pocong, eh bukan ini, hmm buat saya rumah tangga itu sakral, nggak boleh dibikin setting-an, bagi saya," tegas Depe.

Ia pun tak terlalu ambil pusing dengan orang-orang yang percaya maupun tidak. "Mereka percaya alhamdulillah, mereka tidak percaya ya terserah, tapi buat saya pernikahan itu sakral nggak boleh setting-an karena disaksikan Allah, malaikat. Kalau setting-an cerai nanti cerai beneran loh. Jadi itu nggak boleh," lanjutnya.

Depe pun memberi salah satu contoh jika antara dirinya dengan sang suami tak ada rekayasa. Menurut mantan istri Saiful Jamil itu, tak mungkin seorang pria jantan akan meminta maaf di depan umum jika memang ada rekayasa. "Kalau dalam rumah tangga kemarin saya yakin suami manapun pasti tidak akan mau rela meminta maaf kepada masyarakat umum apalagi dirinya mengakui kesalahannya. Laki-laki tuh gengsinya gede loh," katanya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel