Perdana Bertemu Usai Dirumorkan Berkencan, Jin Se Yeon Ungkap Bagaimana Sikap Yoon Shi Yoon

Foto: Perdana Bertemu Usai Dirumorkan Berkencan, Jin Se Yeon Ungkap Bagaimana Sikap Yoon Shi Yoon News.Nate.com
WowKeren dan Kanal247

Jin Se Yeon sendiri memahami munculnya rumor kencan karena chemistry yang bagus di serial TV.

Kanal247.com - Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon merupakan dua pemeran utama dalam serial TV genre sageuk yang berjudul “Grand Prince”. Mereka menjadi sepasang kekasih dalam serial TV denga kisah cinta dan perebutan kekuasaan yang keren.

Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon menampilkan chemistry yang bagus apalagi dalam adegan-adegan yang romantis. “Grand Prince” pun berhasil mencapai rating tinggi. Tak heran ketika usai penayangan serial TV ini, Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon dirumorkan berkencan.

Ketika berita rumor berpacaran itu muncul pada pertengahan Mei lalu, pihak agensi sudah merilis pernyataan untuk membantahnya. Dalam wawancara terbaru bersama Star News, Jin Se Yeon sendiri tampaknya memahami sikap penonton yang terpesona pada pasangan di “Grand Prince”.


Baca juga ...

“Karena chemistry kami sangat bagus,” kata Jin Se Yeon lalu tertawa. “Penonton sangat menyukai pasangan Hwi dan Ja Hyun. Sudah lama sejak terakhir aku aku mendapatkan cinta sebagai pasangan dan itu terasa bagus hingga terasa seperti pengalaman pertama karena banyak orang yang menyukai kami. Ini menjadi sumber kekuatan,” kata Jin Se Yeon.

Jin Se Yeon lalu menceritakan pertemuan perdana mereka usai adanya rumor kencan tersebut. “Aku kira itu akan terasa canggung. Pertama kali bertemu (setelah muncul berita) itu di acara makan malam bersama kru. Saat muncul, Yoon Shi Yoon merentangkan lengannya dan berkata ‘Menyangkal’,” tutur Jin Se Yeon. “Orang-orang di sekitar kami bertanya bagaimana dia bisa canggung. Itu memang sedikit canggung tapi segera bisa natural lagi. Terima kasih karena dia, rasa canggungnya cepat hilang. Aku rasa dia pasti merasakan hal yang sama seperti aku,” kata Jin Se Yeon.

Sementara itu, serial TV “Grand Prince” sendiri juga ikut dibintangi Joo Sang Wook dan Hyoyoung. Yoon Shi Yoon memerankan pangeran Lee Hwi yang tampan, populer, berbakat melukis dan puisi. Dia dan kakaknya yang ambisius ingin menjadi raja sama-sama menyukai wanita bernama Ja Hyun (Jin Se Yeon).

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel