Lee Sang Min Pernah Dapat Surat Permintaan Maaf yang Panjang dari Han Ye Seul, Ini Alasannya

Foto: Lee Sang Min Pernah Dapat Surat Permintaan Maaf yang Panjang dari Han Ye Seul, Ini Alasannya CLEO Singapore
WowKeren dan Kanal247

Han Ye Seul merasa bersalah pada Lee Sang Min hingga ikut memberikan bunga dan juga cokelat.

Kanal247.com - Lee Sang Min tampil dalam episode baru “Video Star” yang tayang di stasiun TV MBC pada Rabu, 12 Juni lalu. Di acara “Video Star” itu hadir juga Park Na Rae, Kim Sook dan masih banyak lagi.

Dalam acara ini, Lee Sang Min tiba-tiba membahas tentang aktris Han Ye Seul dan mengungkapkan hal yang mengejutkan. Lee Sang Min mengungkapkan kalau Han Ye Seul tiba-tiba pernah menulis surat permohonan maaf yang panjang untuk dirinya. Pernyataan ini pun membuat orang-orang di studio terkejut.

Han Ye Seul minta maaf ke Lee Sang Min

Sumber: Allkpop


Baca juga ...

Lee Sang Min lalu menceritakan alasan yang membuat Han Ye Seul menuliskan pesan permohonan maaf yang panjang pada dirinya. Lee Sang Min berkata, “Aku saat itu sedang tidur dan aku terus menerus mendapatkan telepon dari pihak keamanan,” kata Lee Sang Min. “Telepon (dari pihak keamanan) itu mengatakan bahwa tetanggaku yaitu Han Ye Seul menggores mobilku,” ungkap Lee Sang Min. “Tempat parkirnya memang sangat sempit,” imbuhnya lagi.

Han Ye Seul minta maaf ke Lee Sang Min

Sumber: Allkpop

Lee Sang Min yang saat itu baru bangun tidur menjawab telepon dengan keadaan masih mengantuk. Lee Sang Min mengatakan “tidak apa-apa” terkait masalah mobilnya lalu dia memutuskan untuk kembali tidur lagi.

“Esoknya saat aku turun, aku melihat surat panjang dengan tulisan tangan, bunga, dan bahkan cokelat,” tutur Lee Sang Min. “Setelah itu aku tidak menghubungi dia (Han Ye Seul). Aku lalu memperbaiki mobilku saja,” imbuh Lee Sang Min yang mengakhiri ceritanya. Berdasarkan cerita Lee Sang Min, Han Ye Seul terlihat sebagai seseorang dengan sikap yang sopan karena menunjukkan rasa permintaan maaf yang sungguh-sungguh.

Sementara itu, Han Ye Seul sendiri pada April lalu sempat membuat publik terkejut ketika dia mengungkapkan menjadi korban malpraktek. Han Ye Seul sendiri awalnya berniat melakukan operasi pengangkatan lipoma, gumpalan lemak yang tergolong sebagai tumor jinak. Dokter yang menangani Han Ye Seul menjelaskan kejadian kecelakaan dalam operasi itu dan akhirnya mengungkapkan permintaan maaf meski tetap tak luput dari kritikan pedas netter. Selanjutnya, Han Ye Seul pun rutin menjalani perawatan penyembuhan lukanya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel