Dirayu Maxime Bouttier, Begini Tanggapan Ayah Prilly Latuconsina

Foto: Dirayu Maxime Bouttier, Begini Tanggapan Ayah Prilly Latuconsina Instagram
WowKeren dan Kanal247

Dengan percaya diri, Maxime Bouttier mengeluarkan segala jurus rayuannya saat merayu ayah Prilly Latuconsina.

Kanal247.com - Kisah asmara para selebritis muda memang selalu menarik untuk dibahas. Pun demikian dengan kisah Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina. Kini, Maxime bahkan sudah dekat dengan keluarga Prilly. Bahkan, aktor berdarah Prancis itu sudah berani merayu ayah Prilly, Rizal Latuconsina.

Hal tersebut diektahui usai Prilly membagikan video berdurasi singkat saat Maxime melakukan aksinya untuk merayu sang ayah. Dengan percaya diri, Maxime memuji Prilly adalah anak yang tercantik. "Menurut aku, Om. Prilly itu adalah anak yang paling cantik di dunia ini," kata Maxime percaya diri. Tak lama kemudian, Maxime pun tampak salah tingkah usai mengucapkan kata-kata itu.

Maxime melanjutkan, ayah Prilly sangat beruntung bisa memiliki anak seperti sang kekasih. Apalagi, Maxime menyebut dirinya belum pernah memiliki kekasih secantik Prilly. "Om tuh beruntung jadi bapaknya anak ini. Soalnya seumur hidup aku, aku ngga punya pacar yang secantik ini (Prilly). Gitu, Om," imbuh Maxime.

Prilly yang berada di antara Maxime dan ayahnya sambil merekam aksi sang kekasih itu pun tampak terkikik geli. Di sisi lain, ayah Prilly ikut tersenyum lebar mendengar pengakuan Maxime. "Terus?" tanya ayah Prilly pada Maxime.

Tak dapat lagi melanjutkan kata-katanya, Maxime pun tampak menyerah sambil tertawa. "Sekian," kata Maxime. "Iseng aja," timpal ayah Prilly sambil tertawa.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel