Jadi Sorotan Usai Bantu Kakek Tua Ini Dorong Gerobak, Jaehyo Block B Tuai Beragam Komentar

Foto: Jadi Sorotan Usai Bantu Kakek Tua Ini Dorong Gerobak, Jaehyo Block B Tuai Beragam Komentar Soompi
WowKeren dan Kanal247

Dalam foto-foto itu, Jaehyo tampak membantu seorang kakek tua menarik sebuah gerobak.

Kanal247.com - Belum lama ini Jaehyo Block B menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, baru-baru ini Jaehyo diketahui memberikan bantuan pada seorang pria tua yang tengah kesulitan.

Hal itu pertama kali diketahui saat salah seorang kenalan Jaehyo mengunggah empat buah foto member Block B tersebut dengan deskripsi yang berbunyi, "seorang idol yang menarik sebuah gerobak untuk membantu seorang pria tua di pedesaan." Pada foto-foto tersebut tampak sosok Jaehyo mendekati seorang pria tua yang sedang susah payah menarik gerobaknya sendirian. Jaehyo pun membantu pria tua tersebut menarik gerobaknya.

Menurut informasi dari kenalan Jaehyo tersebut, member Block B itu sedang dalam perjalanan menuju ke tempat memancing ketika dia melihat seorang pria tua. Jaehyo pun menghentikan mobilnya untuk membantu pria tua tersebut.


Baca juga ...

"Dia (Jaehyo) biasanya melakukan banyak perbuatan baik ketika orang-orang tidak melihat," ujar kenalan Jaehyo tersebut. "Namun rasanya akan sia-sia jika hanya aku yang menyaksikannya, jadi aku mengunggah foto-foto ini."

Melihat hal itu, Jaeho eks-History pun mengunggah ulang foto-foto tersebut di akun Instagram miliknya. Dalam postingan itu, Jaeho memberikan jempol teracung untuk tindakan baik yang dilakukan oleh Jaehyo itu.

👍🏻👍🏻👍🏻 제가 이새끼라고 한거 아닙니다;; #퍼옴 #오해금지 #멋지다

Sebuah kiriman dibagikan oleh NANO (@nnano92) pada

Mengetahui hal tersebut, banyak fans dan netter yang memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang kemudian segera memberikan pujian padanya.

"Ya ampun, biasku benar-benar seorang pahlawan," ujar salah seorang netter. "Sungguh panutan yang baik! Tindakan semacam ini yang harusnya dipromosikan oleh para idol ke fans mereka," tukas netter lain. "Awww hatiku terasa hangat mendengarnya. Masih ada banyak orang baik di luar sana," komentar yang lainnya.

Tindakan Jaehyo itu memang patut diacungi jempol. Akan tetapi, di sisi lain ada pula yang mencibir dengan mengatakan bahwa tindakan baik Jaehyo itu terlihat 'palsu'.

"Hahaha. Entah kenapa ini terasa palsu dan sedikit menggelikan. Di mana mobilnya diparkir? Bukankah aneh dia berada di dalam mobil lalu keluar untuk membantu? Aku akan mengerti kalau mereka sedang berjalan lalu ingin membantu. Lagipula tidak ada apa-apa di dalam gerobak itu. Dan bukankah biasanya orang-orang membantu dengan mendorong dari belakang? Dia tepat berada di samping kakek itu, di bagian depan... membuatnya terlihat tidak nyaman... seolah dia ingin wajahnya terlihat di foto dari depan," ujar salah seorang netter. "Ini 100% palsu. Aku yakin mereka melihat kakek itu lalu manajernya bilang, 'keluar dan poselah bareng kakek itu'... lagian ngapain dia berada di sana?" tanya netter lain.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel