Salut, Anang Hermansyah-Ashanty Ajak Driver Ojek Online Sahur Bersama

Foto: Salut, Anang Hermansyah-Ashanty Ajak Driver Ojek Online Sahur Bersama Instagram
WowKeren dan Kanal247

Anang Hermansyah dan Ashanty menuai pujian karena sikap dermawan mengajak sahur bersama 100 driver ojek online.

Kanal247.com - Anang Hermansyah dan Ashanty kembali menunjukkan kebaikan hatinya. Dalam postingan di akun Instagramnya baru-baru ini, musisi yang kini berkecimpung di dunia politik itu mengunggah video saat sahur bersama driver ojek online. Menurut Anang acara tersebut diadakan sebagai bentuk rasa terima kasihnya pada para driver yang seringkali menerima pesanan untuk usaha rumah makannya.

"Keseruan boomerang abang-abang @gojekindonesia saat sahur bersama di @dapurasixmenteng . Acara sahur bersama ini merupakan rasa bentuk terimakasih tim @dapurasixmenteng atas kesetiaan teman-teman driver khususnya Go-Food dalam melayani customer kami. .," tulis Anang

Tidak hanya Anang, video momen sahur bersama driver ojek online tersebut juga diunggah oleh Ashanty melalui akun Instagramnya. "Bentuk rasa terimakasih kami ke Temen2 GO-JEk SAHUR BARENG 100 PENGEMUDI GO-JEK," tulis Ashanty dalam keterangannya.

Kebaikan hati pasangan ini tak pelak menuai sorotan dari masyarakat. Banyak diantaranya yang melayangkan pujiannya untuk mereka berdua dan mengaku salut.

"Ma syaa Allah bun,,,semoga buat inspirasi para pengusaha lainya yg mnggunkn jasa gojek," ujar @yan***eh. "Pasangan paling dermawan .. Gak heran usahanya lancar jaya ... Smg makin barokah," timpal @bu***awberry. "Baikk bgt si Bunda dan Keluarga,Semoga lebih barokah ya bunda... @ashanty_ash," kata @nd***ulia. "Salut. baik bgt keluarga A6. semoga makin berkah rejeki ny y mba. semoga keluarga mba ashanty selalu sehat," puji @ny***ta1981.

Sementara itu, Ashanty dan Anang Hermansyah sendiri memang dikenal sebagai pasangan selebritis yang dermawan. Keduanya memperlakukan ART dan juga sopir mereka dengan baik. Bahkan kabarnya mereka juga sempat mengajak asisten dan baby sitter mereka untuk umroh.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel