Hapus Instagram, Kini Seo Ye Ji Juga Batal Hadiri Test Screening Film 'Recalled'

12 Apr 2021 23:32 Penulis : Dian KS

Semua tindakan itu dilakukannya hanya beberapa saat setelah skandal Kim Jung Hyun diungkap oleh Dispatch, terlebih lagi keterlibatan Seo Ye Ji untuk drama sang kekasih sebelumnya, 'Time' yang dibintangi bersama Seohyun.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Seo Ye Ji tiba-tiba menghapus akun Instagram pribadinya pada Senin, 12 April. Penghapusan akun Instagram pribadi itu dilakukan oleh Seo Ye Ji tidak lama setelah ramai beredar skandal sikap kasar Kim Jung Hyun kepada Seohyun ketika membintangi drama 'Time' tahun 2018 silam.

Selain menghapus akun Instagram pribadinya, kini imbas dari skandal itu adalah Seo Ye Ji memutuskan untuk batal menghadiri test screening untuk film terbarunya, "Recalled". Keputusan itu dibuat untuk menghindari kontroversi dari skandal tersebut.

Satu jam sebelum memutukan batal hadir, awalnya Seo Ye Ji dijadwalkan bisa menghadiri acara yang akan digelar di Lotte Cinema Universitas Konkuk, Seoul pada tanggal 12 April sore waktu setempat. Namun kini diberitakan acara itu hanya dihadiri oleh Kim Kang Woo saja.

  Rekomendasi artikel

Seo Ye Ji dituduh sebagai orang yang berada di balik sikap kasar Kim Jung Hyun itu kepada Seohyun. Aktris drama sukses "It's Okay to Not Be Okay" ini lantas tidak mengeluarkan pernyataan apapun terkait tuduhan itu. Namun dia langsung menghapus Instagram pribadinya setelah Dispatch memberitakan tuduhan "otak dibalik sikap kasar Kim Jung Hyun tersebut.

Dari pemberitaan itu, akun pribadi Seo Ye Ji itu dihapus pada Senin, 12 April sore hari, hanya satu jam setelah berita Dispatch itu dimunculkan. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dispatch mengabarkan isi pembicaraan antara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun yang saat itu sedang berpacaran.

Dalam isi pesan tersebut, Seo Ye Ji menyuruh agar Kim Jung Hyun tidak saling bersentuhan (skinship) dengan lawan aktingnya atau artis wanita lain siapapun. Dia bahkan dikabarkan juga memaksa agar skenario romantis dalam drama tersebut harus diubah.

Kerugian Meningkat, SM dan YG Ent Diturunkan Statusnya Sebagai Bisnis Menengah Oleh Korea Exchange
Jay ENHYPEN Ungkap Kagumi Jimin BTS Sebagai Inspirasi Fashionnya
Usai SuJu, Kini Kemkominfo Gunakan Potongan Adegan di 'Vincenzo' Larang Warga Mudik Lebaran
Rayakan Hari Anak, Kim Woo Bin Ikut Tren Pamer Foto Masa Kecil yang Gemesin
Bikin Gemas, tvN Bagikan Teaser Baru Kelucuan Hyeri-Jang Ki Young di 'My Roommate Is Gumiho'
Tampil Bareng di 'Amazing Saturday', Hyoyeon dan Taeyeon Bahas Soal Kesalahan Yuri di Masa Lalu
Bikin Fans Heboh, Song Joong Ki Dipastikan Bakal Jadi Model MV Comeback Heize
Jinwoon 2AM Unggah Foto Menyegarkan Usai Putus Dari Sang Mantan