Lee Suhyun AKMU Bakal Jadi Penjaga Toko Kocak di Drama KakaoTV Baru

15 Apr 2021 16:45 Penulis : Takiara Tayee

Lee Suhyun akan berubah menjadi penjaga toko yang konyol bersama Oh Yeon Seo dan Jung Woo di drama asli KakaoTV. Drama ini akan memperlihatkan kemampuan aktingnya yang kocak.

Lee Suhyun Akdong Musician hingga saat ini dikenal sebagai musisi yang aktif bermusik. Namun, baru-baru ia dikabarkan akan membintangi drama baru dari KakaoTV.

Pada Kamis (15/4), tim produksi drama tersebut mengonfirmasi bahwa Lee Suhyun akan bergabung dengan drama asli KakaoTV berjudul "Crazy Person in the Area" (judul terjemahan). Ia akan beradu akting bersama Oh Yeon Seo dan Jung Woo yang sebelumnya telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama.

Drama ini menceritakan tentang dua orang dengan kisah menyakitkan mereka masing-masing melalui proses penyembuhan yang rumit setelah keduanya jatuh cinta satu sama lain. Jung Woo akan berperan sebagai No Hwi Oh, seorang detektif di divisi kejahatan kekerasan kantor polisi Gangnam.

  Rekomendasi artikel

Oh Yeon Seo akan memerankan karakter sebagai Lee Min Kyung, seorang wanita yang terjebak dalam delusi dan kompulsinya sendiri. Sedangkan Lee Suhyun akan berperan sebagai pekerja paruh waktu bernama Su Hyun yang bekerja di sebuah toko swalayan di lingkungan tempat tinggal No Hwi Oh dan Lee Min Kyung. Ia memiliki sifat yang pekerja keras di usianya yang masih 20-an tahun untuk membayar pinjaman siswa, sewa bulanan dan biaya hidup.

Melalui pekerjaan paruh waktunya, ia telah menghadapi banyak pelanggan yang tidak sopan. Sebab itu, ia merupakan pribadi yang sinis terhadap siapa pun. Lewa drama ini, Lee Suhyun akan menarik untuk menanggapi chemistry yang hebat dari dua karakter utamanya.

"Pekerja paruh waktu Su Hyun adalah karakter yang membuat karakter No Hwi Oh dan Lee Min Kyung semakin menonjol. Dia juga akan meningkatkan humor dalam drama. Akan ada banyak cerita lucu saat Su Hyun, No Hwi Oh, dan Lee Min Kyung terjalin bersama, dan para aktor juga memiliki kerja tim yang hebat, jadi harap nantikan dramanya," tutur tim produksi drama berbagi tentang karakter Lee Suhyun.

Sementara itu, drama ini akan disutradarai oleh Lee Tae Gon yang sebelumnya mengerjakan proyek drama "Age of Youth" dan "War of Prosecutors". Drama "Crazy Person in the Area" dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei mendatang.

Manisnya Pengakuan Kwak Dong Yeon Lebih Betah di Rumah Daripada Nongkrong
Syahrini Akui Sudah Khatam Alquran di Bulan Ramadan Malah Tuai Pro dan Kontra
Kim Young Dae Sisihkan Hasil Pendapatan untuk Beramal Sebagai Rasa Syukur
Penampilan Seksi Kerap Dikomentari, Marion Jola Minta dan Sarankan Ini pada Netizen
Semakin Melebarkan Sayap di Dunia Akting, Kim Sejeong Pertimbangkan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon
Kerugian Meningkat, SM dan YG Ent Diturunkan Statusnya Sebagai Bisnis Menengah Oleh Korea Exchange
Jay ENHYPEN Ungkap Kagumi Jimin BTS Sebagai Inspirasi Fashionnya
Usai SuJu, Kini Kemkominfo Gunakan Potongan Adegan di 'Vincenzo' Larang Warga Mudik Lebaran