Tanggapan Nindy Ayunda Usai Pihak Askara Ungkap Sudah Serahkan Bukti Soal Punya Pria Idaman Lain

15 Apr 2021 18:00 Penulis : Eny Kartini

Pihak Askara Parasady Harsono mengungkapkan telah menyerahkan bukti soal tuduhan punya pria idaman lain, Nindy Ayunda melalui kuasa hukumnya beri respons.

Sidang perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono masih terus berlanjut. Bahkan kini sidang telah sampai ke agenda pembuktian.

Namun saat disinggung soal pihak Askara yang disebut sudah menyerahkan bukti soal dugaan PIL (Pria Idaman Lain), pihak Nindy melalui kuasa hukumnya justru mengatakan hal itu belum dibahas di agenda sidang tadi. Bahkan pihak Askara disebut belum benar-benar memberikan bukti.

"Itu juga mereka belum ada bukti (soal pria idaman lain). Belum dihadirkan," kata Dicky Muhammad Firmansyah selaku kuasa hukum Nindy pada awak media, Kamis (15/4).

Dalam agenda pembuktian, pihak Askara hanya melengkapi berkas kesaksian sebelumnya. "Tadi cuma memberi surat-surat aja," ungkap Dicky Muhammad Firmansyah.

Dicky Muhammad Firmansyah pun tak mengetahui secara pasti terkait sosok yang bakal dihadirkan pihak Askara sebagai bukti. Sebab, hal itu masih dirahasiakan.

"Kurang tahu, itu kan dari pihak tergugat yang nanti menghadirkan saksi. Masih dirahasiakan," tutur Dicky Muhammad Firmansyah.

  Rekomendasi artikel

"Itu nanti yang jawab pengadilan. Biar pengadilan yang memutuskan," lanjutnya menambahkan.

Seperti diketahui sebelumnya, pihak Askara mengungkapkan telah menyerahkan bukti jika Nindy memiliki pria idaman lain. Sebaliknya, tudingan yang menyebut Askara telah berselingkuh disebut hanya omong kosong.

"Pembuktian kan selama ini Aska dituduh selingkuh kita buktikan kalau itu tidak ada. Di samping itu dari pihak mbak Nindy tidak pernah bisa membuktikan," ujar kuasa hukum Askara, M. Muslih.

"Kita serahkan bukti yang kita tuduh kemarin, ada PIL (pria idaman lain). Tapi kita tidak bisa buka di sini karena rahasia. Jadi apa yang kita buka di dalam, tidak boleh keluar karena ini sidang tertutup, gitu aja," pungkas M. Muslih.

Persoalan rumah tangga Nindy San Askara disebut sudah terjadi sejak awal menikah di November 2011. Nindy mengaku baru mengetahui sang suami tempramen dan kurang bisa mengontrol emosi. Bahkan Askara disebut kerap main tangan.

Parahnya, Nindy mengaku pernah memergoki Askara berselingkuh pada tahun 2018 silam. Nindy pun membeberkan jika Askara berselingkuh dengan lebih dari satu perempuan. Perselingkuhan itu sebenarnya sudah diketahui Nindy sejak 2015 karena menemukan bukti di ponsel suaminya.

Nindy pun semakin sering mengalami sikap kasar dan pemukulan dari Askara setelah memergokinya selingkuh. Akhirnya, Nindy melaporkan suaminya dengan dugaan KDRT pada Desember 2020. Status Askara pun sudah dinaikkan menjadi tersangka sejak beberapa waktu lalu.

Manisnya Pengakuan Kwak Dong Yeon Lebih Betah di Rumah Daripada Nongkrong
Syahrini Akui Sudah Khatam Alquran di Bulan Ramadan Malah Tuai Pro dan Kontra
Kim Young Dae Sisihkan Hasil Pendapatan untuk Beramal Sebagai Rasa Syukur
Penampilan Seksi Kerap Dikomentari, Marion Jola Minta dan Sarankan Ini pada Netizen
Semakin Melebarkan Sayap di Dunia Akting, Kim Sejeong Pertimbangkan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon
Kerugian Meningkat, SM dan YG Ent Diturunkan Statusnya Sebagai Bisnis Menengah Oleh Korea Exchange
Jay ENHYPEN Ungkap Kagumi Jimin BTS Sebagai Inspirasi Fashionnya
Usai SuJu, Kini Kemkominfo Gunakan Potongan Adegan di 'Vincenzo' Larang Warga Mudik Lebaran