Seo Ye Ji Mundur dari Drama 'Island', Netizen Sarankan Nama Aktris Ini

15 Apr 2021 16:59 Penulis : Takiara Tayee

Setelah Seo Ye Ji memutuskan untuk mundur dari drama OCN 'Island', netizen Korea pun berkumpul dan membahas siapa aktris lainnya yang sekiranya cocok menggantikan posisi pemeran utama tersebut.

Drama "Island" yang awalnya dibintangi oleh Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil dan Cha Eun Woo ini harus kembali merombak ulang pemeran utama wanitanya. Hal ini disebabkan Seo Ye Ji terlibat banyak kontroversi salah satunya diduga terlalu posesif terhadap mantan pacarnya Kim Jung Hyun.

Mengetahui adanya kekosongan posisi tokoh wanita utama di drama "Island", netizen Korea berkumpul di komunitas online untuk membahas nama aktris yang dinilai cocok menggantikan Seo Ye Ji. Seperti diketahui, karakter yang diperankan Seo Ye Ji bernama Won Mi Ho.

Wo Mi Ho adalah sosok perempuan yang tidak memiliki sopan santun, namun ia selalu merasa sedih terhadap hidupnya sendiri. Setelah ia membuat onar dengan kekerasan, ayahnya mengasingkan dirinya ke sebuah pulau.

  Rekomendasi artikel

Di sana ia mendapatkan pekerjaan sebagai guru etika dan memulai perjalanan panjangnya hingga akhirnya bertemu dengan berbagai Yokai (makhluk mistis seperti hantu, monster, raksasa dan peri). Ia juga berniat menjadikan pulau tersebut sebagai ladang bisnis sekaligus melawan monster tersebut. Karakter Wo Mi Ho digambarkan sebagai anak perempuan satu-satunya dari grup konglomerat Daehan.

Deretan nama aktris yang dianggap netizen dapat menggantikan Seo Ye Ji di antaranya Kim Ok Bin, Han So Hee, Kim Ji Won, Lee Sung Kyung, Kang Han Na dan Shin Se Kyung. Di antara sederet nama tersebut, netizen paling banyak memohon jika Kim Ok Bin, Han So Hee, Kim Ji Won dan Lee Sung Kyung yang paling pantas mendekati hal ini.

Meski netizen telah menyebutkan opsi mereka, keputusan tetap ada di pihak tim produksi. Drama OCN yang diadaptasi dari webtoon hingga saat ini belum mengonfirmasi lebih lanjut terkait siapa yang akan menggantikan Seo Ye Ji. Mereka berharap salah satu yang mereka gagas benar-benar dipilih oleh tim produksi drama ini.

Sementara itu, drama ini akan mulai syuting di musim semi dan dijadwalkan akan tayang perdana pada pertengahan tahun. Pihak produksi OCN bermaksud untuk syuting drama tersebut di Pulau Jeju dalam bentuk season. Drama ini rencananya akan dibuat dua season dengan masing-masing dengan 10 episode.

Semakin Melebarkan Sayap di Dunia Akting, Kim Sejeong Pertimbangkan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon
Kerugian Meningkat, SM dan YG Ent Diturunkan Statusnya Sebagai Bisnis Menengah Oleh Korea Exchange
Jay ENHYPEN Ungkap Kagumi Jimin BTS Sebagai Inspirasi Fashionnya
Usai SuJu, Kini Kemkominfo Gunakan Potongan Adegan di 'Vincenzo' Larang Warga Mudik Lebaran
Rayakan Hari Anak, Kim Woo Bin Ikut Tren Pamer Foto Masa Kecil yang Gemesin
Bikin Gemas, tvN Bagikan Teaser Baru Kelucuan Hyeri-Jang Ki Young di 'My Roommate Is Gumiho'
Tampil Bareng di 'Amazing Saturday', Hyoyeon dan Taeyeon Bahas Soal Kesalahan Yuri di Masa Lalu
Bikin Fans Heboh, Song Joong Ki Dipastikan Bakal Jadi Model MV Comeback Heize