Sooyoung SNSD Jadi Juri Festival Film Internasional Jeju

15 Apr 2021 21:45 Penulis : Dian KS

Sooyoung akan bergabung dengan total 14 juri lainnya yang berasal dari berbagai bidang, mulai dari filmmaker lokal dan internasional, aktor, aktris, kritikus dan produser serta bertugas memberikan penilaian di kategori Film Pendek.

Kabar terbaru datang dari []. Member [' Generation] yang sudah berpindah agensi ini baru saja terpilih menjadi juri di ajang festival film internasional.

Pihak penyelenggara Festival Film Internasional Jeonju ke-22 telah mempercayai Sooyoung sebagai salah satu juri di acara mereka. Pengumuman itu mereka ungkapkan pada Rabu, 15 April. Dengan demikian, Sooyoung akan bergabung dengan total 14 juri lainnya yang berasal dari berbagai bidang. Mulai dari filmmaker lokal dan internasional, aktor, aktris, kritikus dan produser.

Sooyoung sendiri nantinya akan "ditugaskan" bersama para juri dari kategori Film Pendek Korea. Dalam jajaran juri kategori ini, selain Sooyoung ada juga nama sutradara Laura Rohad dan sutradara Lee Choong Hyun. Mereka semua nantinya akan menyeleksi sekitar 25 film pendek yang bersaing di ajang tersebut.

Di masa pandemi saat ini, para dewan juri yang tinggal di Korea Selatan akan pergi mengunjungi Pulau Jeju untuk melakukan tugasnya. Sedangkan juri yang berada di luar negeri bisa melakukan penjurian secara online.

  Rekomendasi artikel

Ajang Festival Film Internasional Jeju ke-22 ini akan digelar pada tanggal 29 April mendatang. Tidak sedikit netter dan fans yang ingin segera melihat aksi Sooyoung sebagai juri ajang tersebut.

Sementara itu, drama terbaru yang dibintangi Sooyoung, "So I Married Anti-Fan" akhirnya mendapat penayang yang bersedia memutar drama tersebut. Sebelumnya, drama yang awalnya direncakan diputar tahun 2019 lalu itu batal ditayangkan di televisi. Selain tidak mendapat stasiun televisi penayang, kendalanya juga datang dari dua pemeran pria utama yang sedang wajib militer.

Meski jika drama mendapatkan hak tayang, tak ada pemeran utama pria yang bisa melakukan promosi drama. Sooyoung juga kala itu dikonfirmasi membintangi drama baru OCN yang berjudul "Call It As You See It". Kini, drama itu dikonfirmasi akan ditayangkan secara global melalui iQiyi pada bulan April ini.

Drama ini akan menceritakan mengenai seorang antifan bernama Geun Young dari idol bernama Hoo Joon yang akhirnya harus melakukan acara varietas di mana keduanya akan menikah. Geun Young membenci Hoo Joon karena menilai membuatnya dipecat dari majalah tempatnya bekerja. Geun Young yang tidak punya rumah akhirnya tinggal di apartemen Hoo Joon dan akhirnya keduanya jatuh cinta.

Manisnya Pengakuan Kwak Dong Yeon Lebih Betah di Rumah Daripada Nongkrong
Syahrini Akui Sudah Khatam Alquran di Bulan Ramadan Malah Tuai Pro dan Kontra
Kim Young Dae Sisihkan Hasil Pendapatan untuk Beramal Sebagai Rasa Syukur
Penampilan Seksi Kerap Dikomentari, Marion Jola Minta dan Sarankan Ini pada Netizen
Semakin Melebarkan Sayap di Dunia Akting, Kim Sejeong Pertimbangkan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon
Kerugian Meningkat, SM dan YG Ent Diturunkan Statusnya Sebagai Bisnis Menengah Oleh Korea Exchange
Jay ENHYPEN Ungkap Kagumi Jimin BTS Sebagai Inspirasi Fashionnya
Usai SuJu, Kini Kemkominfo Gunakan Potongan Adegan di 'Vincenzo' Larang Warga Mudik Lebaran