Yuqi (G)I-DLE Sempat Buat Penasaran, Umumkan Akan Rilis Lagu Solo

6 May 2021 10:55 Penulis : Takiara Tayee

Yuqi (G)I-DLE akhirnya telah mengumumkan kebenaran jika dirinya akan merilis lagu solo perdananya. Meski begitu, saat ini belum ada informasi lebih lanjut Yuqi akan mempromosikan lagunya di Tiongkok atau Korea.

Mulai dari kegiatan bermusik hingga menjadi pembawa acara di beberapa variety show tampaknya membuat Yuqi (G)I-DLE terus menunjukkan popularitas serta kemampuan yang dimilikinya. Beberapa waktu lalu, Yuqi mengungkapkan rencana ke depannya di tahun ini bersama NetEase Fashion. Ternyata ia sedang mengerjakan lagu solonya.

Saat itu, penggemar mengira Yuqi tidak akan membicarakan tentang apa pun mengenai karier musiknya. Tetapi ia dengan percaya diri memberikan informasi yang sangat jelas. "Biarkan aku memberi kalian sedikit spoiler, aku akan merilis lagu baru! Aku akan merilis lagu baru, ya ya!" katanya ceria.

Yuqi kemudian mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya telah mempersiapkan lagu solo untuk beberapa waktu sekarang dan ingin semua orang mengetahui hal itu. "Aku ingin semua orang bertemu Yuqi baru melalui musik," kata bintang muda itu berbagi. Hingga saat ini, satu-satunya lagu milik Yuqi yang dirilis di luar (G)I-DLE merupakan lagu soundtrack untuk variety show Tiongkok yang dibintanginya, "Keep Running" ZRTG.

Seperti diketahui, saat ini Yuqi berada di Tiongkok hingga bulan Agustus mendatang karena ia sibuk syuting acara versi "Running Man" versi Tiongkok tersebut. Pada Rabu (5/5), dikabarkan seorang penggemar bertemu dengan Yuqi di bandara Beijing. Mereka ternyata meminta banyak bocoran tentang lagu solonya.

  Rekomendasi artikel

"Kami tidak bisa memberitahu anda sekarang," ungkap manajer Yuqi. Namun, Yuqi menambahkan sesuatu yang lebih membuat penggemar penasaran. "Kalian akan tahu besok. Jika kalian menunggu sebentar, kalian akan tahu nanti," katanya sambil tertawa.

Ternyata ucapan Yuqi terbukti. Tepat pada hari ini Kamis (6/5), CUBE Entertainment selaku agensinya membagikan teaser perdana dari digital lagu Yuqi yang bertajuk "A Page". Tertera jika album itu akan dirilis pada 13 Mei mendatang. Kabar ini pun membuat sejumlah penggemar terkejut karena Yuqi memberi informasi yang tiba-tiba.

Sementara itu, belum dipastikan lebih lanjut di mana Yuqi akan mempromosikan lagu tersebut mengingat dirinya saat ini berada di Tiongkok dalam beberapa bulan ke depan. Namun, meski begitu banyak penggemar yang sudah menantikan rilis lagu idola asal Tiongkok ini.

Memes Prameswari Akui Sering 'Dibeli' Billy Syahputra
Cari Jodoh Lagi, Cita Citata Ingin Pria Yang Bertanggung Jawab
Ajari Anak Berdoa, Cara Nia Ramadhani Dikritik Netter
Ruben Onsu Bela Jordi Onsu dari Mulut Nyinyir Lutfi Agizal
Ketika Arie Untung Uji Kesabaran Dude Harlino di Instagram
Sering Cemburui Epy Kusnandar, Karina Ranau Sebut Efek LDR
Ifan Seventeen & Citra Monica Santai Soal Punya Anak Lagi
Maia Estianty Pernah Lakukan Hal Memalukan Ini Karena Terpaksa