Kim Da Mi Akan Tunjukkan Keseharian di Program Baru 'Disappear'

6 May 2021 11:27 Penulis : Takiara Tayee

Acara reality show 'Disappear' yang akan menyorot keseharian Kim Da Mi segera tayang di bulan ini. Ini akan membuat penggemar semakin dekat dengan kehidupan diluar syuting dari sosok aktris pemeran 'Itaewon Class' ini.

Keseharian di kalangan selebriti selalu menjadi tayangan yang menarik bagi penonton karena dibuat dengan apa adanya dan terlihat nyata. Membuat acara reality show dengan konsep keseharian seorang selebriti dinilai ampuh untuk mendekatkan sang bintang dengan penggemarnya masing-masing.

Seperti yang akan dilakukan Kim Da Mi. Sudah lama tidak terdengar kabarnya, Kim Da Mi dikonfirmasi akan membintangi program reality show berjudul "Disappear". Acara ini dilaporkan akan diproduksi dan disiarkan secara bersamaan oleh Discovery Channel Korea dan Sky Channel SkyTV.

Ini merupakan proyek original ke-6 dari studio Discovery "Disappear" yang merupakan program dengan tema baru yang menayangkan berbagai penampilan seorang selebriti. Salah satunya tayangan di mana sang selebriti melakukan perjalanan sendirian dan memiliki waktu luang. Dengan bergabungnya Kim Da Mi di acara ini akan memamerkan pesona sang aktris yang tidak terlihat pada biasanya.

  Rekomendasi artikel

Kim Da Mi mulai dikenal karena membintangi "Itaewon Class" dengan memerankan karakter Jo Yi Seo. Drama tersebut adalah debut pertama Kim Da Mi dalam sebuah drama yang melambungkan namanya secara drastis. Meski baru debut, kemampuan Kim Da Mi yang memerankan karakter Jo Yi Seo dinilai sangat baik.

Karakter tersebut merupakan wanita populer yang punya banyak pengikut di media sosial atau yang biasa disebut Selebgram. Karakternya juga digambarkan sebagai gadis cerdas namun didiagnosis menderita sosiopat. Karena jiwa sosiopatnya inilah Jo Yi Seo terkesan sulit bergaul dan cuek terhadap lingkungan sekitarnya selain kepada pria yang ia cintai.

Saat ini, Kim Da Mi dikabarkan sedang mempersiapkan proyek drama barunya bersama Choi Woo Shik yang dilaporkan akan melaksanakan proses syuting pada Juli mendatang. Ini bukan pertama kalinya keduanya bertemu di proyek yang sama. Sebelumnya keduanya membintangi film "The Witch" yang sudah tayang di tahun 2018 silam.

Sementara itu, program ini dijadwalkan tayang untuk pertama kalinya pada 27 Mei. Penayangan ini akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh penggemar karena selama ini selalu penasaran dengan kesehariannya selain menjadi aktris.

Memes Prameswari Akui Sering 'Dibeli' Billy Syahputra
Cari Jodoh Lagi, Cita Citata Ingin Pria Yang Bertanggung Jawab
Ajari Anak Berdoa, Cara Nia Ramadhani Dikritik Netter
Ruben Onsu Bela Jordi Onsu dari Mulut Nyinyir Lutfi Agizal
Ketika Arie Untung Uji Kesabaran Dude Harlino di Instagram
Sering Cemburui Epy Kusnandar, Karina Ranau Sebut Efek LDR
Ifan Seventeen & Citra Monica Santai Soal Punya Anak Lagi
Maia Estianty Pernah Lakukan Hal Memalukan Ini Karena Terpaksa