Penampilan Seksi Kerap Dikomentari, Marion Jola Minta dan Sarankan Ini pada Netizen

6 May 2021 13:15 Penulis : Dessy Novitasari

Marion Jola mengungkapkan jika ia kerap mendapat hujatan karena sering memakai pakaian yang terlihat sensual. Marion Jola lantas memberikan dua contoh ini.

Marion Jola merupakan salah satu figur publik yang kerap membagikan foto-foto seksi di laman akun Instagram pribadi. Marion bahkan sering kali memperlihatkan foto-foto berani yang memperlihatkan bagian tubuhnya.

Gara-gara hal tersebut, Marion rupanya sering mendapat komentar negatif dari warganet. Tidak sedikit yang merasa jika pakaian yang dikenakan oleh Marion terlihat terlalu sensual.

Terkait hal tersebut, Marion Jola lantas memberikan tanggapannya. Hal ini disampaikan Marion saat mengobrol dengan Gritte Agatha.

"(Kata netizen) gua terlalu sensual, gue terlalu seksi. 'Jangan kayak gitu dong kak, kamu lebih cantik kalau kamu tertutup'," kata Marion Jola menirukan perkataan netizen.

Marion kemudian meminta netizen yang memprotesnya tersebut untuk tidak mengikuti atau melihat akun Instagram-nya. Marion menyarankan kepada netizen tersebut untuk melihat konten yang dirasa cocok bagi mereka.

  Rekomendasi artikel

"Go ke Instagram page yang cantik dengan tertutup. Se-simple itu, maksudnya gue adalah produk hiburan. Lo pilih dong hiburan yang pengin lo tonton," tutur Marion Jola.

Penyanyi berusia 20 tahun ini kemudian mengambil contoh dari dirinya sendiri yang lebih memilih konten untuk ia tonton. Marion Jola juga mengambil contoh konten yang tidak sesuai dengan apa yang ingin ia lihat.

"I scroll Awkarin, i love her outfit. Dan gue scroll dia. Gue enggak scroll kak Ricis (Ria Ricis), karena gue enggak sesuai aja sama hiburan yg diberikan," pungkas Marion Jola.

Cuplikan video itu kembali dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram. Warganet pun mengaku setuju dengan apa yang dikatakan oleh Marion Jola.

"Ya iya juga sih kita gausah ngatur org gini gitu gono, kl gasuka ya sesimple gausah diliat drpd komen julid ngatur2," komentar salah satu netter. "Betul sih banyak julid emang yg ga seirama," kata netter lain. "Klo suka dilihat.. klo gk suka gk usah lihat.. simple," tambah netter lain.

Memes Prameswari Akui Sering 'Dibeli' Billy Syahputra
Cari Jodoh Lagi, Cita Citata Ingin Pria Yang Bertanggung Jawab
Ajari Anak Berdoa, Cara Nia Ramadhani Dikritik Netter
Ruben Onsu Bela Jordi Onsu dari Mulut Nyinyir Lutfi Agizal
Ketika Arie Untung Uji Kesabaran Dude Harlino di Instagram
Sering Cemburui Epy Kusnandar, Karina Ranau Sebut Efek LDR
Ifan Seventeen & Citra Monica Santai Soal Punya Anak Lagi
Maia Estianty Pernah Lakukan Hal Memalukan Ini Karena Terpaksa