Bukan EXO, iKON Jadi Boyband Tercepat Gelar Tur Konser Dome Jepang

Foto: Bukan EXO, iKON Jadi Boyband Tercepat Gelar Tur Konser Dome Jepang



Bagaimana perolehan prestasi iKON yang menyalip EXO sebagai boyband K-Pop yang tercepat menggelar tur konser Dome di Jepang?

Kanal247.com - Bagi para penyanyi K-Pop, menggelar tur konser di Jepang tentu bukan perjalanan yang mudah. Apalagi untuk dapat menggelar konser di tempat pertunjukkan ternama di berbagai kota di Jepang.

Salah satu grup K-Pop yang berhasil menggelar tur konser dome di Jepang adalah EXO. Karena hal ini, EXO meraih rekor sebagai grup penyanyi non-Jepang tercepat yang mampu menggelar tur dome Jepang setelah debut 3 tahun. Namun sayangnya, rekor Suho cs sebagai grup yang mampu tur dome 3 tahun setelah debut tampaknya akan digantikan oleh grup lain. Mereka adalah iKON.

Baca juga ...

Meski baru debut selama 1 tahun 8 bulan, iKON akan menggelar tur dome Jepang dalam waktu dekat. Grup besutan YG Entertainment ini memang jarang terlihat wara-wiri di acara musik, namun Bobby cs telah disibukkan dengan gelaran konsernya. Sebagai grup K-Pop tercepat menggelar konser tur dome setelah debut, iKON akan memulai konsernya pada bulan Mei mendatang.

Pada 20 Mei 2017, iKON akan menggelar Japan Dome Tour di Osaka Kyocera Dome. Bulan berikutnya, akan melanjutkan tur di Saitama Seibu Dome pada tanggal 17 Juni.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel