Jelang Perilisan Album Solo, Intip Beberapa Lagu Tae Yeon SNSD Ini

Foto: Jelang Perilisan Album Solo, Intip Beberapa Lagu Tae Yeon SNSD Ini



Mari kita dengarkan 'bocoran' lagu-lagu di album baru Tae Yeon ini.

Kanal247.com - Tae Yeon Girls' Generation sukses bersolo karier lewat mini album "I" dan "Why" yang masing-masing dirilis pada 2015 dan 2016. Kali ini, penyanyi kelahiran 1989 itu siap comeback dengan karya baru.

Setelah merilis dua mini album, Tae Yeon kini bakal merilis full album pertama. Album bertajuk "My Voice" itu akan dirilis 28 Februari mendatang dan secara penuh menghadirkan suara merdunya tanpa satu pun featuring. Menyambut perilisan "My Voice", Tae Yeon mengajak fans untuk mendengarkan beberapa lagu lewat klip highlight.

Tae Yeon menghadirkan highlight salah satu lagu yaitu "Love in Color" yang bergenre ballad. Ada juga "Cover Up", lagu upbeat yang mengusung genre RnB dengan tempo medium.

Baca juga ...

"Feel So Fine" merupakan lagu bergenre pop dengan kesan ceria yang mungkin akan mengingatkan kita pada "Why". Lagu lainnya, "Lonely Night", mengusung genre ballad dan memamerkan suara merdu Tae Yeon. Sedangkan "Sweet Love" memiliki irama yang sedikit nge-jazz.

Sementara itu, Tae Yeon akan melakukan promosi full album pertamanya ini dengan tampil di program-program musik. Pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu akan memulai comeback stage di "Music Bank" pada 3 Maret.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel