Lee Dong Gun Pacaran dengan Jo Yoon Hee Setelah Putus dari Jiyeon T-ara

Foto: Lee Dong Gun Pacaran dengan Jo Yoon Hee Setelah Putus dari Jiyeon T-ara
WowKeren dan Kanal247


Agensi Lee Dong Gun telah memberikan pernyataan terkait hubungannya dengan Jo Yoon Hee.

Kanal247.com - Lee Dong Gun baru saja dikonfirmasi putus dengan Jiyeon T-ara awal Februari. Belum lama putus dari Jiyeon, Lee Dong Gun dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya di "The Laurel Tailor's Gentleman", Jo Yoon Hee.


Baca juga ...

"Mereka diketahui baru saja mulai berkencan," kata seorang sumber yang bekerja di pertelevisian. "Masih terlalu dini untuk bicara tentang pernikahan sekarang. Ini adalah waktu di mana kita harus memberikan ucapan selamat untuk mereka berdua yang memulai hubungan baru."

Kabar hubungan Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu. Publik semakin yakin kalau mereka terlibat cinlok saat keduanya menghadiri event drama mengenakan coat dengan warna dan model yang mirip.

Menanggapi kabar tersebut, King Kong Entertainment selaku agensi Lee Dong Gun akhirnya memberikan pernyataan. Agensi yang juga menaungi Kim Ji Won itu mengkonfirmasi kalau Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee memang sedang menjalin hubungan asmara.

"Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee sedang berada di tahap awal hubungan dengan perasaan bahagia," kata perwakilan King Kong Entertainment. "Mereka mulai berkencan sekitar waktu berakhirnya drama. Hubungan mereka baru saja dimulai belum lama ini."

Sementara itu, agensi baru saja mengkonfirmasi kabar putusnya Lee Dong Gun dengan Jiyeon awal Februari lalu. Tak sedikit netter yang menduga kalau Dong Gun dicampakkan Jiyeon karena sebelumnya, pelantun "Ti Amo" itu pernah menyebut sang kekasih sebagai orang yang membosankan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel