Putus dari Orlando Bloom, Katy Perry Tegaskan Masih Berteman

Foto: Putus dari Orlando Bloom, Katy Perry Tegaskan Masih Berteman



Katy menegaskan kalau dirinya masih berteman dengan Orlando meski keduanya telah mengakhiri hubungan.

Kanal247.com - Pasangan musisi Katy Perry dan aktor Orlando Bloom memutuskan untuk berpisah setelah lebih dari satu tahun menjalin hubungan. Hal tersebut dikonfirmasi oleh perwakilan mereka Selasa (28/2) lalu.


Baca juga ...

Meski telah putus dari sang kekasih, namun Katy rupanya tak menyimpan perasaan negatif. Sebaliknya, penyanyi kelahiran 1984 itu justru tetap menjalin pertemanan dengan sang mantan, seperti yang ditegaskannya lewat Twitter hari ini, Jumat (3/3).

"Bagaimana kalau kita punya pola pikir baru untuk 2017?" tulis Katy. "Kau masih bisa berteman dan menyayangi mantan kekasihmu! Tidak ada yang jadi korban atau penjahat. Sadarlah, kalian semua!

Di hari yang sama, Katy memamerkan gaya rambut barunya di Instagram. Penyanyi yang lahir di California itu kini berambut pendek dan diwarnainya pirang. Tak sedikit penggemar yang menganggapnya sebagai upaya Katy untuk move on.

Sementara itu, Katy dan Orlando pertama kali kepergok bersama di afterparty Golden Globe pada Januari 2016. Sebelum memutuskan untuk berpisah, Katy sempat diajak Orlando untuk bertemu dengan putra hasil pernikahannya dengan Miranda Kerr, Flynn.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel