Sudah Mantap, Fan Bingbing dan Li Chen Siap Nikah di Kapal Pesiar?

Foto: Sudah Mantap, Fan Bingbing dan Li Chen Siap Nikah di Kapal Pesiar?
WowKeren dan Kanal247


Fan Bingbing kabarnya telah membeli kapal pesiar seharga Rp 20 miliar.

Kanal247.com - Fan Bingbing dan Li Chen yang telah menjalin hubungan selama hampir dua tahun baru-baru ini dikabarkan akan segera menikah. Media Taiwan melaporkan kalau keduanya akan menikah tahun ini.


Baca juga ...

Kabar tersebut bermula dari seorang pria yang disebut-sebut sebagai manajer Fan Bingbing datang ke Taoyuan, Taiwan untuk melihat-lihat kapal pesiar. Pria tersebut tertarik untuk membeli salah satu kapal pesiar mewah dan mengatakan kepada pemiliknya, "Fan Bingbing akan senang kalau kau menurunkan harganya."

Pria tersebut juga menjanjikan kalau di waktu berikutnya Fan Bingbing datang ke Taiwan, ia akan berkunjung dan berfoto untuk mempromosikan tempat tersebut. Si pemilik akhirnya setuju untuk menjual kapal pesiar bernama Aphrodite yang dimilikinya seharga USD 1,5 juta (sekitar Rp 20 miliar).

Menurut seorang sumber, Fan Bingbing membeli kapal pesiar karena ia berniat menyelenggarakan upacara pernikahan bersama Li Chen sambil berlayar di laut lepas. Keduanya dikabarkan akan merayakan dua tahun hubungan sekaligus pernikahan mereka pada Mei.

Saat ditanya, manajer Bingbing menolak buka suara dan membantah kabar pernikahan di kapal pesiar ini. Pemilik kapal pesiar pun menolak memberitahukan apapun kepada media dengan alasan menjaga kerahasiaan identitas pelanggan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...