Sempat Rahasiakan, Kezia Karamoy Akhirnya Umumkan Tanggal Nikah

Foto: Sempat Rahasiakan, Kezia Karamoy Akhirnya Umumkan Tanggal Nikah
WowKeren dan Kanal247


Kezia juga mengungkap detail rencana pernikahannya yang akan digelar selama tiga bulan!

Kanal247.com - Kezia Karamoy telah cukup lama menjalin hubungan dengan kekasihnya, Axel Narang. Keduanya kini siap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang selanjutnya, yaitu pernikahan.


Baca juga ...

Setelah sempat merahasiakan, Kezia akhirnya mengumumkan tanggal pernikahannya. Mantan personel Cherrybelle itu akan mengikat janji sehidup semati dengan Axel pada 30 Maret 2017.

"Tadi kita mau bulan Februari tetap jatuhnya di ulang tahun dia 17 Februari, akhirnya dia mengalah sama aku dan bulan Maret," kata Kezia. "Tapi aku bilang jangan tanggal 15 Maret juga, nanti kadonya cuma satu. Jadi setelah ulang tahun aku biar kadonya dua, anniversary sendiri dan ulang tahun sendiri. Keluarga sudah menentukan kita akan menikah pada 30 Maret 2017 di Palangkaraya."

Axel mengungkap kalau dirinya dan Kezia akan menggelar pernikahan di tiga kota dan tiga bulan berturut-turut. Selain konsep internasional, keduanya juga mengusung tema adat.

"Jadi tanggal 29 Maret itu kita akan menyelenggarakan perkawinan adat Dayak karena saya asli Kalimantan Tengah, terus 30 Maret pagi pemberkatan di gereja, malam harinya resepsi di sana," ungkap Axel. "Dan 8 April itu kita adakan Pakaja Menantu di Jakarta, terus bulan Mei-nya nanti kita juga akan menyelenggarakan di Manado. Jadi kita akan menyelenggarakan di tiga kota."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...