Hampir Tiga Tahun Tanpa Girls' Generation, Jessica: Awalnya Aku Sangat Ketakutan

Foto: Hampir Tiga Tahun Tanpa Girls' Generation, Jessica: Awalnya Aku Sangat Ketakutan
WowKeren dan Kanal247


Ini dia curahan hati Jessica Jung mengenai perasaannya saat keluar dari Girls' Generation.

Kanal247.com - Hampir tiga tahun berlalu sejak Jessica Jung hengkang dari Girls' Generation. Dalam wawancaranya dengan Marie Claire Taiwan untuk edisi Maret, kakak dari Krystal Jung tersebut mengungkapkan bagaimana perasaannya saat ia meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya pada 2014 silam.


Baca juga ...

Jessica membeberkan bahwa mulanya ia merasa ketakutan saat ia baru saja keluar dari grup. Namun, kemudian ia sadar bahwa keputusan tersebut telah mengubah seluruh kehidupannya.

"Ketika aku keluar dari Girls' Generation pada tahun 2014, awalnya aku sangat ketakutan." penyanyi kelahiran 1989 itu menjelaskan. "Namun, sekarang aku merasa seperti berada di dunia baru yang menakjubkan."

Mantan member Girls' Generation itu juga mengungkapkan bahwa keputusannya untuk meninggalkan grup membuka kesempatan karir yang lebih banyak lagi untuknya. Ia bukan hanya bisa membangun merk fashionnya sendiri, tapi ia juga bisa mengembangkan karir aktingnya di Tiongkok dan mengeluarkan album solonya di Korea Selatan.

"Setelah keluar dari Girls' Generation, aku bisa melakukan pekerjaanku dengan penuh kebebasan dan sesuka hatiku. Usiaku hampir tiga puluh tahun. Aku ingin hidup untuk diriku sendiri dan mengejar mimpiku. Bukannya untuk orang lain." ungkap Jessica Jung. "Jika aku masih menjadi member Girls' Generation, aku tidak yakin bisa menemukan berbagai kesempatan yang berbeda-beda seperti ini."

Jessica menutup wawancaranya dengan memberikan pernyataan yang optimis mengenai masa depannya. Musisi kelahiran San Francisco tersebut menyatakan bahwa ke depannya ia ingin belajar dan menggali lebih banyak lagi pengalaman di industri hiburan pada area yang berbeda-beda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel