Wilber Pan Gabung Warner Music Taiwan, Gara-Gara Jolin Tsai?

Foto: Wilber Pan Gabung Warner Music Taiwan, Gara-Gara Jolin Tsai?



Apa alasan Wilber bergabung dengan Warner Music setelah hampir 2 tahun berkarier tanpa label?

Kanal247.com - Penyanyi Taiwan Wilber Pan mengakhiri kontraknya dengan Universal Music Taiwan 2015 lalu dan berkarier tanpa label. Namun kini penyanyi kelahiran 1980 tersebut telah menemukan label baru.


Baca juga ...

Wilber dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Warner Music Taiwan. Hal tersebut dikonfirmasi oleh bos Warner Music, Sam Chen, Senin (19/3) kemarin.

"Berdasarkan apa yang aku dengar, banyak label rekaman yang ingin menandatangani kontrak dengan Wilber, tapi tim kreatif kami akhirnya berhasil membujuknya," kata Sam. "Wilber akan menghasilkan NT 500 juta (sekitar Rp 306 miliar) setiap tahunnya."

Warner Music Taiwan saat ini menaungi penyanyi-penyanyi populer seperti JJ Lin, Kenji Wu dan Jolin Tsai. Kabarnya, keputusan Wilber untuk bergabung dengan Warner Music adalah karena Jolin. Benarkah?

Saat ditanya tentang hal ini, Wilber menjawab dirinya bergabung dengan Warner Music "karena insting". Penyanyi yang lahir di West Virginia, Amerika Serikat itu mengaku sama sekali tak mendiskusikannya dengan Jolin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel