Alami Patah Tulang Usai Jatuh dari Kuda, Begini Kondisi Terbaru Andy Lau

Foto: Alami Patah Tulang Usai Jatuh dari Kuda, Begini Kondisi Terbaru Andy Lau



Andy Lau memberikan update tentang kondisi terbarunya usai jatuh dari kuda.

Kanal247.com - Awal Januari lalu, Andy Lau jatuh dari kuda saat syuting iklan di Thailand. Bintang "The Great Wall" tersebut mengalami cedera patah tulang dan menjalani perawatan intensif selama dua bulan.


Baca juga ...

Andy diperbolehkan pulang setelah menjalani perawatan di rumah sakit pada 10 Maret lalu. Tak ingin membuat para penggemar khawatir, aktor kelahiran 1961 tersebut mengungkap kondisi terkini dirinya.

Sabtu (18/3) lalu, Andy mengunggah klip pendek di website resminya. Dalam video yang diduga diambil saat syuting iklan di Thailand tersebut, Andy tampak mengenakan pakaian bergaya koboy dan menyandang senapan di bahunya.

"Setiap hari, aku mulai bisa lebih banyak duduk," tulis Andy mengiringi postingannya ini. "Setiap hari, aku mulai bisa lebih banyak berdiri. Suatu hari, aku akan bisa melangkah lagi! Aku kuat."

Di sisi lain, istri Andy, Carol Chu, menunjukkan perhatian untuk suaminya dengan secara khusus menghubungi sebuah kuil Buddha di Taiwan. Ia memohon kepada 148 biksu yang ada di Kuil Hisang-Te demi kesembuhan Andy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel