Jelang Comeback untuk 10 Tahun Debut SNSD, Yoona Cs Bakal Rilis Single Solo

Foto: Jelang Comeback untuk 10 Tahun Debut SNSD, Yoona Cs Bakal Rilis Single Solo
WowKeren dan Kanal247


Fans SNSD akan dimanjakan dengan rilisan baru para member menjelang perayaan 10 tahun debut mereka.

Kanal247.com - Debut pada 2007, Girls' Generation akan merayakan 10 tahun debut mereka tahun ini. Menyambut momen spesial tersebut, grup beranggotakan 9 orang itu sudah bersiap-siap untuk merilis album baru pada musim panas nanti.


Baca juga ...

Namun sebelum comeback, SNSD akan memanjakan fans dengan proyek spesial. Yoona dan Hyoyeon siap merilis single solo yang masing-masing akan dirilis pada April dan Mei mendatang.

Proyek single solo ini menjadi bagian dari "Mothly Girls' Generation" dimana para member akan menghadirkan karya baru setiap bulannya menjelang perayaan 10 tahun debut sekaligus comeback mereka pada Juli atau Agustus.

Ini bukan pertama kalinya Yoona dan Hyoyeon merilis single solo. Tahun lalu lewat proyek "SM STATION", keduanya masing-masing meluncurkan lagu solo bertajuk "Deoksugung Stonewall Walkway" dan "Mystery".

Girls' Generation debut pada 5 Agustus 2007 di acara musik "Inkigayo" lewat lagu "Into the New World". Lagu tersebut kini menjadi "lagu wajib" untuk dicover para girl grup rookie serta dijadikan lagu pengiring saat masyarakat Korea menuntut agar Park Geun Hye dilengserkan sebagai presiden beberapa waktu lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel