Tidak Menghargai Fans, Lagi-Lagi Seventeen Banjir Kritikan

Foto: Tidak Menghargai Fans, Lagi-Lagi Seventeen Banjir Kritikan



Ini dia ulah Seventeen yang lagi-lagi membuat fans dan netizen geram.

Kanal247.com - Grup K-pop Seventeen kembali mendapat kecaman dari fans dan para netizen. Kali ini Vernon cs dituduh telah menyalahgunakan hadiah dari fans dengan memberikannya lagi untuk orang lain.

Seorang netizen yang juga merupakan fans dari grup asuhan Pledis Entertainment tersebut mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan. Fans tersebut menyebutkan bahwa wristband khusus yang pernah ia berikan pada Seventeen ternyata diberikan lagi oleh S.Coups cs pada orang lain sebagai hadiah.


Baca juga ...

Fans tersebut juga menyatakan bahwa dia melihat wristband pemberiannya itu pada akun Instagram seorang produser yang bekerjasama dengan Seventeen. Produser tersebut mengunggah foto wristband berwarna hitam-putih tersebut dan menulis, "Lihat apa yang kutemukan di studio... Ha anak-anak yang manis sekali #Seventeen #Gift"


Fakta yang diungkapkan oleh fans tersebut dengan cepat menyulut emosi netizen. Lagi-lagi Seventeen mendapatkan kritik keras dari fans dan netizen padahal belum lama ini pun mereka juga mendapatkan kecaman serupa karena respons mereka pada fans yang dianggap tidak sopan. Pledis Entertainment sendiri sudah buka suara dan menjelaskan bahwa para member Seventeen sangat menghargai Carat (sebutan untuk fans Seventeen). Namun, sikap yang ditunjukkan oleh Seventeen belakangan ini bukan hanya mengundang kritik pedas netizen, tapi juga membuat fans perlahan meninggalkan mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel