Inikah Alasan Ridho Rhoma Gunakan Narkoba?

Foto: Inikah Alasan Ridho Rhoma Gunakan Narkoba?
WowKeren dan Kanal247


Ternyata inilah alasan Ridho Rhoma menggunakan narkotika sampai terseret ke penjara.

Kanal247.com - Muhammad Ridho Irama atau lebih dikenal dengan Ridho Rhoma pada Sabtu, 25 Maret 2017 dini hari ditangkap karena kasus narkoba. Penangkapan oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat ini membuat dua rencana besar Ridho, menyelesaikan kuliah dan album kelimanya gagal dilakukan.


Baca juga ...

Debby Irama, sang kakak mengatakan alasan Ridho menggunakan barang terlarang itu. "(Ridho) enggak (memakai narkoba karena stress) ya, karena dia lagi selesaikan kuliahnya," katanya dilansir dari Tribun pada Minggu, 26 Maret 2017.

Lebih lanjut, Debby mengungkapkan bahwa adiknya sudah mengambil cuti kuliah sejak tahun 2014 karena akan menyelesaikan album kelimanya. Selain itu, Ridho juga berencana menyelesaikan kuliahnya di tahun 2016 karena ingin membuat kedua orang tuanya bangga. Namun hal ini ternyata kembali tertunda lantaran Ridho terseret kasus narkoba.

Penyidik Polres Metro Jakarta Barat menetapkan Ridho Rhoma sebagai tersangka dengan barang bukti paket sabu seberat 0,7 gram beserta alat hisap. Ia dijerat Pasal 112 ayat (1) sub Pasal 127 Jo Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Karena kasusnya ini, anak dari raja dangdut Rhoma Irama ini harus mendekam di penjara maksimal selama 4 tahun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel