'Through the Night' Rajai Chart Digital, IU Gandeng Oh Hyuk di Lagu Pre-Rilis Kedua

Foto: 'Through the Night' Rajai Chart Digital, IU Gandeng Oh Hyuk di Lagu Pre-Rilis Kedua



IU memberikan sedikit bocoran tentang single pre-rilis keduanya yang merupakan hasil kolaborasi dengan Oh Hyuk.

Kanal247.com - Setelah lebih dari setahun, IU siap comeback dengan album baru. Menjelang comebacknya, penyanyi kelahiran 1993 tersebut meluncurkan single pre-rilis berjudul "Through the Night" pada 24 Maret lalu.

Sesaat setelah dirilis, "Through the Night" memuncaki delapan chart musik digital dan meraih predikat all-kill. Tercatat pada Minggu (26/3), lagu tersebut meraih certified all-kill dengan tak hanya merajai chart realtime tapi juga chart harian.

Baca juga ...

Sukses besar dengan "Through the Night", IU bersiap meluncurkan single pre-rilis kedua. Tak tanggung-tanggung, bintang serial "Moon Lovers" tersebut akan menggandeng Oh Hyuk Hyukoh di single pre-rilis kedua ini.

"Lagu pre-rilis kedua punya kesan yang sama sekali berbeda dengan 'Through the Night'," ungkap IU lewat pengumumannya di fancafe. "Ini adalah tantangan baru bagiku. Ini bukan lagu dance, tapi jenis musik yang tidak sering aku bawakan sebelumnya."

Sementara itu, single pre-rilis kedua yang belum diumumkan judulnya ini akan dirilis pada 7 April. Sedangkan album baru IU yang telah ditunggu-tunggu rencananya akan dirilis pada 21 April mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel