Dapat Ancaman Mati, ARMY Bersatu Lindungi Jimin BTS

Foto: Dapat Ancaman Mati, ARMY Bersatu Lindungi Jimin BTS



Simak kekompakan ARMY untuk melindungi idola mereka yang baru-baru ini mendapatkan ancaman mati dari sebuah akun pengguna di Twitter.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan tersebar berita bohong di media sosial yang menyatakan bahwa Jimin Bangtan Boys membenci fans internasional. Tidak lama setelahnya, tersebar pula screenshot perbincangan yang diunggah oleh seorang pengguna bernama Selja yang menyatakan bahwa member Jungkook telah melakukan tindak asusila pada fans Brazil.

Selja yang kini akunnya telah dinon-aktifkan mengaku bahwa unggahannya tersebut tidak benar dan hanya merupakan rekayasa. Namun, tindakan tersebut malah membuat kekacauan yang menyeret nama Suga cs semakin menjadi-jadi. Bahkan, member Jimin sampai mendapatkan ancaman mati dari satu akun pengguna Twitter bernama @AntiBTSAnti.


Baca juga ...

Akun tersebut bukan hanya menuliskan kata-kata berisi ancaman, tetapi juga mengunggah foto-foto tidak pantas yang dapat menyinggung berbagai pihak. Mendengar hal tersebut, ARMY (sebutan bagi fans BTS) bersatu untuk melindungi Jimin dengan menuliskan hashtag yang berbunyi, "#ArmysWillProtectJimin" dan segera menjadi trending topic di Twitter.

Selain membuat hashtag untuk melindungi Jimin dan menuntut Twitter untuk menon-aktifkan akun @AntiBTSAnti, ARMY juga melakukan tindakan perlindungan lainnya. Mereka menginformasikan pada pihak berwajib dan keamanan di Honda Center mengenai ancaman yang menggelisahkan ini.

Namun, berdasarkan pengamatan lebih lanjut, ternyata foto-foto meresahkan yang diunggah oleh akun tersebut berasal dari website lain. Seperti contohnya foto pistol yang diunggah bersama dengan kata-kata berisi ancaman mati itu ternyata diambil dari sebuah blog berbahasa Perancis.

Setelah ditelusuri lebih dalam, ternyata semua tindakan tersebut tidak lebih dari keisengan semata untuk mencari perhatian. Namun, Meskipun begitu, tindakan ARMY untuk melindungi Jimin mendapatkan acungan jempol dari berbagai pihak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel