Punya Nama Grup Baru, Highlight Ajak Fans Usul Nama Fandom

Foto: Punya Nama Grup Baru, Highlight Ajak Fans Usul Nama Fandom



Simak pengumuman yang dikeluarkan oleh Highlight untuk mencari nama fandom baru mereka.

Kanal247.com - Kelima mantan anggota B2ST kini bergabung dengan agensi baru dan debut lagi dengan nama Highlight. Namun, ternyata bukan hanya nama grup saja yang perlu mereka perbaharui. Mereka juga harus mengubah nama fandom agar cocok dengan nama grup yang baru.

Selasa, 28 Maret, Around US Entertainment mengeluarkan sebuah pengumuman lewat laman website resmi mereka. Dalam pengumuman tersebut, agensi meminta fans untuk turut serta mengajukan nama fandom baru untuk Highlight.

Baca juga ...

"Halo, kami dari Around US Entertainment," tulis pihak agensi dalam pengumuman tersebut. "Kami tahu kalian semua sudah menunggu lama untuk mengetahui nama fandom resmi (untuk Highlight). Kami meminta fans untuk mengajukan usulan nama yang bermakna dan penuh arti. Highlight akan membaca semua nama yang kalian ajukan dan memilih satu diantaranya. Jika kalian tertarik untuk memberi usulan nama, mohon perhatikan informasi format yang diberikan di bawah ini."

Selain itu, pihak agensi juga menyatakan bahwa Highlight akan menerima usulan hingga Minggu, 2 April 2017 pukul 24.00 waktu setempat pada alamat email [email protected] Email yang dikirim harus mengikuti format pengiriman yang telah dijelaskan pada laman website dan satu orang hanya diperbolehkan mengusulkan satu nama fandom.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel