Kredit Belum Lunas, Mobil Samuel Zylgwyn Raib

Foto: Kredit Belum Lunas, Mobil Samuel Zylgwyn Raib
WowKeren dan Kanal247


Begini kronologis hilangnya mobil Samuel Zylgwyn yang raib dicuri maling.

Kanal247.com - Mobil Samuel Zylgwyn menjadi sasaran pencuri saat terparkir di salah satu ruas jalan di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Selasa, 28 Maret 2017 pukul 22.00 WIB, Samuel bersama rekannya baru melaporkan kasus kehilangan tersebut pada Kepolisian Resor Purwakarta.


Baca juga ...

Samuel mengatakan bahwa mobil yang hilang itu tengah dipinjam rekannya, Martino dan berjenis Innova dengan nomor polisi B 2 MUE. Adapun lokasi hilangnya mobil tersebut adalah di Jalan Kopi, Desa Ciwareng, Kecamatan Babakan, Cikao. "Saat itu mobil dipakai oleh Martino untuk kepentingan Study Banding. Karena rumah yang dituju jalannya sempit mobil diparkir di pinggir jalan. Saya diberi tahu selang satu jam setelah kejadian," kata Samuel dilansir dari Merdeka.

Samuel juga memaparkan bahwa mobilnya hilang pada Sabtu, 26 Maret 2017 lalu. Namun Ia belum bisa langsung membuat berita acara ke kepolisian setempat karena sedang tidak berada di lokasi. Saat pemeriksaan berlangsung, Samuel menjelaskan bahwa mobil itu merupakan mobil kreditan yang baru akan lunas dalam dua tahun lagi. "Kalau saat kejadian saya sedang beristirahat di Jakarta. Jadi yang pakai ke Purwakarta teman saya ini Martino. Jadi laporan baru sekarang karena saya langsung ke Solo," paparnya.

Rekan Samuel, Martino mengatakan bahwa saat kejadian itu Ia tidak menemukan hal yang aneh, bahkan alarm mobil juga tidak terdengar. "Yang ikut hilang tas milik saya, beserta surat STNK yang disimpan di dalam mobil," kata Martino.

Usai pemeriksaan, Samuel dan rekannya didampingi petugas untuk datang ke lokasi kejadian. Sampai saat ini pun hilangnya mobil tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Resor Purwakarta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel