Siap Menikah, Inilah Tema Pesta Pernikahan Tyas Mirasih

Foto: Siap Menikah, Inilah Tema Pesta Pernikahan Tyas Mirasih
WowKeren dan Kanal247


Inilah tema pesta pernikahan yang diinginkan Tyas Mirasih, ternyata bukan tema biasa.

Kanal247.com - Setelah menggelar acara lamaran beberapa waktu lalu, akhirnya pasangan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono akan melangsungkan pernikahan pada Juli 2017. Tyas memaparkan bahwa dirinya dan sang kekasih akan menikah usai Hari Raya Idul Fitri. "Insya Allah Juli, habis lebaran," paparnya dilansir dari Bintang.

Baca juga ...


Prosesi pernikahan keduanya tidak menggunakan konsep adat yang kental. Hal ini sesuai dengan permintaan dari Tyas sendiri.

Tyas mengungkapkan akan mengusung tema garden party untuk acara pernikahannya. Menurutnya, hal tersebut akan lebih berkesan daripada menikah di dalam ruangan pada umumnya. "Konsepnya garden party di Jakarta. Gue nggak mau yang nikahan di gedung yang salam-salaman aja. Akhirnya pilihnya maunya begitu," ungkapnya.

Terkait persiapan pernikahannya ini, Tyas mengaku sudah hampir menyelesaikannya. Hal ini karena ada banyak pihak yang turut serta membantunya. "Udah ada WO yang bantu dan ada keluarga. Aku masih campur tangan detailnya. Udah 60% beres dekorasi segala macam. Kita sama-sama ngurusnya. Beruntung gue dapatin yang udah ngerti (maunya)," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...