Malu-Malu, Irene Red Velvet Diam-Diam Intip Kim Min Jae di Trailer 'Would U'

Foto: Malu-Malu, Irene Red Velvet Diam-Diam Intip Kim Min Jae di Trailer 'Would U'



Lihat manisnya wajah malu-malu Irene Red Velvet saat sedang mengintip Kim Min Jae dalam trailer MV 'Would U'.

Kanal247.com - Rabu, 29 Maret, pukul 24.00 waktu setempat, SM Entertainment meluncurkan video trailer kedua untuk lagu pertama pada musim kedua proyek channel musik digital mereka yang bertajuk "SM STATION". Melanjutkan trailer yang pertama, video kali ini pun memperlihatkan sosok Irene Red Velvet dan lawan mainnya yang diyakini oleh fans adalah aktor Kim Min Jae.

Berbeda dengan yang pertama, dalam video trailer kali ini wajah sang aktor terlihat jelas sepenuhnya. Aktor kelahiran tahun 1996 tersebut tampak menoleh ketika merasakan kehadiran seseorang di dekatnya, sedangkan Irene buru-buru bersembunyi di balik rimbunan bunga agar tidak ketahuan sedang mengintip.

Baca juga ...

Selain itu, seperti pada trailer yang pertama, dalam video teaser yang kedua ini pun Irene mendapatkan sebuah pesan penuh teka-teki. Pesan kali ini berbunyi, "Sekarang temukanlah taman rahasia" dan sukses membuat fans makin penasaran dengan lagu terbaru dari Red Velvet ini.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Red Velvet akan menjadi penyanyi pertama yang meluncurkan lagu pada musim kedua "SM STATION". Rencananya, lagu berjudul "Would U" ini akan diluncurkan tanggal 31 Maret pada siang hari waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel