Karena Kasus Ini, Julia Perez Tetap Harus Lapor ke Polisi

Foto: Karena Kasus Ini, Julia Perez Tetap Harus Lapor ke Polisi



Kasus apa yang mengharuskan Julia Perez mendatangi kantor polisi?

Kanal247.com - Julia Perez atau Jupe berencana mengunjungi Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 30 Maret 2017 meskipun kondisinya belum pulih. Sandy Arifin, kuasa hukum Julia Perez pun mengatakan akan memohon izin kepada dokter yang merawatnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). "Lagi nunggu izin. Rencananya sekitar pukul 11.00 WIB mau ke Polres (Metro Jakarta Selatan). Mudah-mudahan, sih, pasti (ke sana)," katanya dilansir dari Tribun pada Kamis, 30 Maret 2017.

Menurut Sandy, kunjungan Jupe ke Polres Metro Jakarta Selatan itu guna mengetahui perkembangan kasus dugaan pemukulan yang menimpa asistennya, Lucky Eka Putra sebagai pelapor. Meskipun kondisinya belum stabil, ternyata selama ini Jupe selalu memantau perkembangan kasus yang melibatkan Nikita Mirzani sebagai terlapor. "Pertama, mau tanya perkembangan kasusnya Lucky udah sampai sejauh mana. Sejauh ini kan Beliau (Julia Perez) juga selalu ikut dalam proses. Juga karena dapat info akan ada informasi lebih lanjut mengenai itu," jelas Sandy.

Baca juga ...

Sandy melanjutkan bahwa Julia Perez akan memastikan pencabutan laporan oleh Nikita Mirzani telah dilakukan atau belum. "Kedua, mau tanyakan apakah sudah ada pencabutan secara resmi dari pihak NM atau baru secara surat-menyurat saja," lanjutnya.

Adapun perseteruan ini diawali sejak terjadinya kasus dugaan pemukulan asisten Julia Perez oleh Nikita Mirzani. Karena hal tersebut, Jupe meluapkan amarahnya kepada Nikita Mirzani melalui akun twitternya, @juliaperrez pada Sabtu, 29 Oktober 2016 lalu. Dalam kicauannya ini Jupe menuding Nikita Mirzani dan sang kekasih telah memukul asistennya.

Tak terima akan hal tersebut, lantas Nikita Mirzani pun membantah tudingan itu melalui akun instagramnya pada hari yang sama. Bahkan Nikita Mirzani sampai melaporkan Julia perez atas tuduhan pencemaran nama baik ke SPKT Polda Metro Jaya. Sampai saat ini, kasus tersebut masih ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel