Bicarakan 'Kutukan Tujuh Tahun', Girl's Day: Kami Akan Patahkan Kutukan Itu

Foto: Bicarakan 'Kutukan Tujuh Tahun', Girl's Day: Kami Akan Patahkan Kutukan Itu
WowKeren dan Kanal247


Tak khawatir terkena kutukan tujuh tahun, para member Girl's Day sudah antisipasi dengan langkah ini.

Kanal247.com - Industri hiburan di Korea Selatan dipercaya memiliki 'kutukan tujuh tahun' dimana biasanya sebuah grup K-pop memiliki kecenderungan untuk pecah setelah tujuh tahun bersama. Beberapa grup K-pop yang dipercaya terkena 'kutukan tujuh tahun' tersebut di antaranya adalah 2NE1, 4Minute dan masih ada beberapa lagi lainnya.

Baca juga ...


Namun, meski 'kutukan tujuh tahun' tersebut banyak memakan korban yang menyebabkan grup dibubarkan atau pecah, tapi ada juga grup K-pop yang berhasil bertahan melewati 'kutukan' tersebut. Belum lama ini, Girl's Day menjadi bintang tamu dalam acara "Taxi" yang ditayangkan oleh tvN pada Rabu, 29 Maret. Dalam kesempatan tersebut, para member juga berbicara mengenai 'kutukan tujuh tahun' yang menghantui mereka mengingat tahun ini akan menjadi tahun ketujuh setelah mereka debut.

"Kami akan patahkan kutukan itu," ungkap Girl's Day. "Kami telah memperbarui kontrak kerja kami agar bisa terus tampil bersama-sama dalam grup."

Para member juga mengungkapkan bahwa mereka sama sekali tidak berpikir ulang saat memperbarui kontrak dengan label mereka saat ini, yakni Dream Tea Entertainment. Dengan mengambil langkah ini, keempat member berharap mereka dapat mematahkan 'kutukan tujuh tahun' dan terus melakukan berbagai kegiatan bersama-sama. Bahkan, saat ini pun mereka tengah mempromosikan mini album kelima mereka yang bertajuk, "Everyday_5".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...