Terjerat Masalah, Kim Hyun Joong Batalkan Rencana Comeback

Foto: Terjerat Masalah, Kim Hyun Joong Batalkan Rencana Comeback



Simak masalah yang baru-baru ini menjerat Kim Hyun Joong hingga membuatnya membatalkan rencana comeback.

Kanal247.com - Pada Kamis, 30 Maret, Kim Hyun Joong dilaporkan tengah mengemudi dalam keadaan mabuk hingga membuat pihak kepolisian terpaksa menahan SIM milik aktor kelahiran tahun 1986 tersebut. Tidak lama setelah masalah tersebut mencuat, dikabarkan Kim Hyun Joong memutuskan untuk membatalkan rencana comeback yang sudah ia persiapkan sejak bulan Februari yang lalu.

Kim Hyun Joong baru saja menyelesaikan wajib militer dan telah menjadwalkan sebuah acara fan meeting sebagai langkah pertama yang ia ambil untuk kembali ke industri dunia hiburan. Namun, menurut laporan eksklusif dari Biz Enter, masalah yang menjeratnya ini menyebabkan Kim Hyun Joong harus membatalkan rencana tersebut karena ditakutkan akan membawa dampak negatif pada kegiatan promosinya.

Baca juga ...

Pembatalan rencana comeback ini pun ternyata juga dibenarkan oleh sumber. "Kim Hyun Joong memang berencana untuk memulai promosinya (di industri dunia hiburan) dengan menggelar acara fan meeting," ungkap sumber yang berasal dari orang dalam tersebut. "Namun, dengan adanya masalah ini (mengemudi dalam keadaan mabuk), rasanya sulit sekali untuk tetap menggelar acara fan meeting seperti yang telah dijadwalkan. Kami cukup yakin acara fan meeting itu akan dibatalkan."

Kim Hyun Joong sendiri sudah mempersiapkan acara fan meeting tersebut sejak bulan Februari silam. Bahkan, kabarnya ia juga menghadiri latihan untuk acara tersebut pada hari ia tertangkap tengah mengemudi dalam keadaan mabuk. Namun, karena masalah ini, akhirnya Kim Hyun Joong dan fans tidak bisa bertemu di acara yang sudah direncanakan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel