Sakit Sebelum Comeback, Akankah Song Min Ho Ikut Promosi Bersama Winner?

Foto: Sakit Sebelum Comeback, Akankah Song Min Ho Ikut Promosi Bersama Winner?



Simak penjelasan YG Entertainment mengenai sakit yang dialami oleh member Winner tersebut.

Kanal247.com - Winner telah dijadwalkan untuk comeback pada Selasa, 4 April tepat pukul 16.00 waktu setempat. Namun, kabar kurang baik datang dari member Song Min Ho yang dilaporkan sedang menjalani terapi fisik untuk menyembuhkan sakit yang ia derita belakangan ini.

Tentu saja berita ini membuat banyak pihak bertanya-tanya apakah member kelahiran 1993 tersebut akan ikut promosi bersama Winner atau tidak. Mengenai hal tersebut, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka pun akhirnya angkat bicara.

Baca juga ...

Perwakilan dari YG Entertainment memberikan penjelasan pada tanggal 2 April yang menyatakan bahwa Song Min Ho memang mengalami sakit pada leher belum lama ini. Oleh sebab itu, kini member Winner tersebut harus menjalani terapi dan menggunakan gips untuk meminimalisir gerakan lehernya.

Selain itu, perwakilan tersebut juga meminta fans untuk tidak cemas karena sakit yang diderita oleh Song Min Ho kali ini tidaklah parah dan tidak akan mengganggu comeback Winner. "Dia (Song Min Ho) tidak sakit parah. Dia masih mempersiapkan comeback Winner yang akan tetap berjalan seperti yang telah direncanakan," ungkapnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel