Putuskan Pensiun, Ayumi Hamasaki: Aku Sudah Tidak Diinginkan Lagi

Foto: Putuskan Pensiun, Ayumi Hamasaki: Aku Sudah Tidak Diinginkan Lagi
WowKeren dan Kanal247


Simak curahan hati Ayumi Hamasaki mengenai keputusannya untuk pensiun dari dunia tarik suara.

Kanal247.com - Penyanyi Ayumi Hamasaki belum lama ini memutuskan untuk pensiun dari dunia tarik suara melalui tulisan yang ia unggah di blog. Musisi kelahiran 1978 tersebut memulai pengumumannya dengan sebaris kalimat sedih yang berbunyi, "Aku sudah tidak diinginkan lagi."


Baca juga ...

Keputusan ini diambil oleh Ayumi Hamasaki setelah penampilannya di acara "Music Station" pada Jumat, 31 Maret yang lalu. Dilansir dari Arama Japan, Avex memohon pada produser "Music Station" untuk membiarkan Ayumi muncul pada acara tersebut guna mengangkat karirnya yang sedang turun. Sayangnya, hal tersebut malah semakin memperburuk karir sang musisi.

"Lebih baik aku menonton K-pop daripada ini (Ayumi Hamasaki)!" komentar netter. "Kenapa bukan Arashi yang tampil daripada wanita tua yang menyedihkan ini?" komentar yang lainnya.

Ayumi merupakan pengguna media sosial yang cukup aktif dan sudah melihat komentar semacam itu sebelumnya. Namun, komentar netter untuk penampilannya pada hari Jumat yang lalu sangatlah melukainya. "Semua komentar tersebut jauh lebih menyakitkan daripada yang sebelumnya," ungkap Ayumi.

Selain itu, Ayumi juga menuliskan alasan mengapa ia tampil buruk pada acara tersebut. Pelantun "Dearest" tersebut mengungkapkan bahwa seiring bertambahnya usia, pendengarannya pun mulai terganggu.

Setelah pensiun, rencananya Ayumi akan kembali ke Los Angeles. "Aku benar-benar dikritik di tanah kelahiranku, tapi di Amerika, aku merasa sangat bebas. Aku bebas menjadi diriku sendiri, menjadi seorang Ayumi Hamasaki yang sebenarnya, bukannya produk bernama 'Ayumi Hamasaki,'" tulisnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...