Punya Anak di Luar Nikah dengan Elaine Ng, Jackie Chan Pernah Diperas?

Foto: Punya Anak di Luar Nikah dengan Elaine Ng, Jackie Chan Pernah Diperas?
WowKeren dan Kanal247


Produser Tiffany Chen mengungkap hal yang belum banyak diketahui publik di balik hubungan gelap Jackie Chan.

Kanal247.com - Belum lama ini dalam sebuah cara jumpa pers, Elaine Ng kembali membahas hubungannya dengan Jackie Chan di masa lalu. Mantan aktris asal Hong Kong tersebut mengaku dirinya dan sang putri, Etta Ng, tak pernah diberi nafkah oleh Jackie.


Baca juga ...

Terkait masalah ini, produser Tiffany Chen yang cukup mengenal baik Jackie pun angkat bicara. Meski awalnya sempat tak ingin berkomentar, Tiffany akhirnya mengungkap sesuatu yang mungkin tak banyak diketahui publik.

"Etta adalah pihak yang paling tidak bersalah dalam hal ini," kata Tiffany. "Ibunya lah yang memilih untuk melahirkannya. Etta tidak punya pilihan. Ini membuat Jackie terjebak diantara batu dan tempat yang keras."

Tiffany sendiri mengaku tak mengenal Etta ataupun mengetahui kondisi finansial Elaine. Ia juga mengungkap kalau Jackie telah cukup banyak menitikkan air mata terkait hubungan gelapnya di masa lalu.

"Bagaimana dia (Jackie) bisa memberinya (Etta) uang? Saat Etta sudah berumur 21 tahun, dia pasti akan memberikannya, tapi dia tidak akan menitipkannya pada Elaine," lanjut Tiffany. "Saat itu dia baru saja mulai berkeluarga dan membuat kesalahan. Meski begitu istrinya tetap mendukungnya."

Tiffany juga mengungkap kalau seseorang sempat memeras Jackie gara-gara hubungan gelapnya dengan Elaine, namun ia menolak mengungkap identitas orang tersebut. "Ada alasan untuk semuanya. Pihak satunya lah yang membuat Jackie tak mau lagi berurusan dengan mereka," tandas Tiffany.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...