Mantan Suami Nikita Mirzani Serahkan Ini Demi Ketemu Anak

Foto: Mantan Suami Nikita Mirzani Serahkan Ini Demi Ketemu Anak
WowKeren dan Kanal247


Inilah yang diserahkan mantan suami Nikita Mirzani demi bertemu dengan anaknya.

Kanal247.com - Mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra mengaku sulit bertemu dengan buah hatinya, Azka Raqila Ukra. Ia bahkan mengaku hanya bertemu selama empat kali sejak Azka lahir. "Saya bertemu anak saya cuma empat kali dalam hidup saya," ungkapnya dilansir Tribun, Minggu 2 April 2017.

Baca juga ...


Sajad menceritakan kesulitannya ketika mencoba untuk bertemu dengan sang buah hati ketika lahir pada 2014 lalu. Ia mengatakan bahwa butuh dua jam untuk bisa bertemu dengan Azka karena sempat ditahan oleh petugas keamanan. "Saya coba bertemu anak saya tapi ditahan petugas keamanan. Saya butuh waktu dua jam untuk bisa masuk ke ruangan untuk bertemu anak saya," katanya.

Setelah berhasil melewati petugas, Ia langsung menggendong dan mengadzani putranya. Namun hal ini ternyata tidak membuat hati Nikita luluh. Bahkan, Sajad sampai diusir karena dituduh menculik anaknya sendiri. "Tapi saya langsung dibawa keluar oleh petugas keamanan. Ketika itu alasannya saya dibawa keluar karena saya dianggap mau menculik anak saya sendiri. Apakah ini saya terlihat mau menculik?," ceritanya.

Pertemuan selanjutnya terjadi ketika Nikita sedang mendekam di balik jeruji. Sajad menceritakan bahwa Ia bertemu putranya di rumah saudara Nikita dengan pengawasan yang ketat. Tidak hanya itu, dua pertemuan di rumah itu Sajad harus memberikan paspor kepada pihak keluarga Nikita sebagai jaminannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...