Punya Anak Perempuan, Ruby Lin Bagi Pengalaman Jadi Ibu Baru

Foto: Punya Anak Perempuan, Ruby Lin Bagi Pengalaman Jadi Ibu Baru
WowKeren dan Kanal247


Simak pengalaman Ruby Lin yang belum lama ini menjadi seorang ibu untuk putri kecilnya.

Kanal247.com - Aktris Ruby Lin baru saja melahirkan bayi perempuan yang memiliki julukan "Malaikat Kecil" pada Januari 2017. Dalam wawancara dengan sebuah majalah belum lama ini, Ruby Lin berbagi cerita pengalamannya sebagai ibu baru serta harapannya pada sang buah hati.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut istri Wallace Huo itu menekankan bahwa ia tidak akan mendikte sang anak. "Selama apa yang ia inginkan itu baik, kami pasti akan mendukungnya," tutur aktris kelahiran 1976 tersebut.

Selain itu, Ruby Lin juga mengungkapkan bahwa dia tidak dapat langsung menyentuh putrinya segera setelah melahirkan dan baru bisa melihatnya sekitar enam jam kemudian. "Perasaan itu (saat pertama kali melihat putrinya) sangatlah luar biasa," ungkapnya. "Sungguh perasaan hangat yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata."

Bintang "My Fair Princess" tersebut pun mengaku bahwa sifatnya juga mulai berubah sejak menjadi seorang ibu. Jika dulu ia sangat tidak sabaran dan temperamental, sekarang ia bisa menjadi lebih sabar karena sang buah hati membutuhkannya.

"Sekarang aku selalu ingin segera pulang meski sedang bersenang-senang di luar sana," ungkapnya. "Dia (Malaikat Kecil) sangatlah kecil, tapi entah kenapa sanggup memberikan kebahagiaan yang begitu besar untukku."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...