Karan Johar Punya Bayi Kembar, Kajol Bakal Jenguk?

Foto: Karan Johar Punya Bayi Kembar, Kajol Bakal Jenguk?
WowKeren dan Kanal247


Simak jawaban Kajol ketika ditanya apakah dia akan menjenguk bayi kembar sang sutradara.

Kanal247.com - Sutradara Karan Johar baru saja menyambut kelahiran anak kembarnya, yakni Yash dan Roohi. Oleh sebab itulah para tamu yang berasal dari kalangan selebriti terus berdatangan ke kediamannya secara silih berganti untuk mengucapkan selamat serta menjenguk kedua buah hati sang sutradara kelahiran 1972 tersebut.

Baca juga ...


Namun, kini publik pun dibuat penasaran mengenai apakah Kajol akan menjenguk bayi kembar sutradara berjulukan "K.Jo" tersebut atau tidak. Terlebih lagi mengingat dua orang yang pernah menjadi sahabat itu tengah bersitegang saat ini.

Bukan hanya bersitegang, bahkan keduanya sedang memanas hingga sudah tidak mau bertemu muka lagi dengan satu sama lain. Baik Kajol maupun Karan Johar juga meminta beberapa pihak agar memastikan mereka tidak perlu bertemu pada acara dan kesempatan apa pun.

Namun, Karan baru saja memiliki sepasang bayi kembar. Publik berharap hal tersebut dapat meredakan ketegangan diantara mereka. Namun, ketika ditanya dalam sebuah wawancana apakah Kajol akan menjenguk bayi kembar Karan, sang aktris terkesan dingin. "Aku tidak akan menjawab pertanyaan apa pun mengenai topik itu," tutur Kajol.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...