Masih Jahil, Matt Damon Ungkap Alasan George Clooney Jarang Iseng Lagi

Foto: Masih Jahil, Matt Damon Ungkap Alasan George Clooney Jarang Iseng Lagi
WowKeren dan Kanal247


Ini dia alasan kenapa George Clooney sudah jarang menjahili rekan-rekannya pada akhir-akhir ini.

Kanal247.com - Aktor senior George Clooney memang dikenal sangat jahil, terutama pada rekan-rekan yang terlibat dalam satu produksi film dengannya. Aktor Matt Damon merupakan salah satu korban keisengan yang pernah ia jahili habis-habisan sebelumnya. Namun, kelihatannya belakangan ini kejahilan Clooney sedikit berkurang dan membuat Matt Damon sedikit khawatir.


Baca juga ...

Belum lama ini Matt Damon bekerjasama dengan Clooney dalam film bertajuk "Suburbicon" yang rencananya akan dirilis pada November 2017. Dalam sebuah wawancara dengan E! News, Matt Damon mengungkapkan bahwa ia merasa sedikit khawatir karena Clooney yang merupakan sutradara dari film tersebut tidak jahil seperti dulu padanya.

"Kurasa dia sama sekali tidak melakukan apapun padaku kali ini, dan itu membuatku cemas karena mungkin saja akan ada sesuatu yang terjadi," ungkap Matt Damon. "Namun, setelah kupikir-pikir lagi, mungkin karena ada perubahan besar dalam hidupnya saat ini hingga akhirnya ia jadi tidak punya banyak waktu (untuk jahil) sekarang."

Sebelumnya, Clooney memang dikabarkan akan segera memiliki momongan dari istri keduanya, Amal Clooney. Kehidupan pernikahan serta kesibukan menyambut kelahiran sang buah hati yang dirasa Damon membuat sang aktor senior kini tidak punya banyak waktu untuk berlaku iseng.

"Tentu saja dia masih sedikit jahil dan menyenangkan, tapi sekarang dia (George Clooney) sudah tidak punya banyak waktu untuk itu. Kau mengerti maksudku, bukan?" tutur Matt Damon. "Dia masih lajang ketika kami syuting film "Ocean's Eleven" sehingga dia tidak punya kerjaan lain selain merencanakan keisengan pada orang-orang di sekitarnya. Tapi sekarang dia sudah punya banyak pekerjaan dan keluarga yang harus diurus. Kurasa dia sangat sibuk sekarang."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...