Inikah Barang-Barang yang Dibawa Tsania Marwa dari Rumah Atalarik Syach?

Foto: Inikah Barang-Barang yang Dibawa Tsania Marwa dari Rumah Atalarik Syach?
WowKeren dan Kanal247


Pakai surat jalan bermaterai, inilah daftar barang Tsania Marwa yang dibawa dari rumah Atalarik Syach.

Kanal247.com - Adik kandung Atalarik Syach, Attila Syach menyanggah kabar yang menyatakan kakaknya membuang barang-barang milik Tsania Marwa. Melalui unggahan sebuah foto di akun Instagram miliknya, @attilaarius menjadikannya sebagai bukti. Karena @lambe_turah turut disebut Attila, akun gosip ini pun ikut mengunggah foto tersebut.


Baca juga ...

Foto yang diunggah itu berisi tentang percakapan antara pengacara Atalarik, Junaidi, dengan Tsania Marwa via Whatsapp. Dalam percakapan itu, Tsania Marwa memberitahukan bahwa dirinya hendak mengambil barang-barang miliknya dari rumah Atalarik. "Besok orang saya mau ambil barang milik saya di kediaman Atalarik dengan membawa list, sekitar pukul 11-an siang. Mohon diinfokan ke Atalarik karena saya sudah tidak bisa hubungi beliau lagi," tulis Marwa.

Tak hanya itu, Tsania Marwa juga menuliskan daftar barang-barangnya yang akan Ia bawa dari rumah Atalarik. "Ini list nya: Mobil Mercy B 5 TMS, semua tas, semua pakaian (baju sehari-hari, gaun, pakaian dalam, mukena dll). Semua sepatu, semua parfume, I beauty case make up ungu, semua kutek, semua accesoris, blowan listrik, semua buku psikologi, semua ijazah sekolah, lukisan mawar merah, foto selamat hari ibu Syarief + bunga plastik, belt hermes. Dan juga barang-barang kantor Syafira di ruko Cibinong City Center milik Atalarik," sebut Tsania Marwa.

Sebagai seorang adik, Attila perlu mengkonfirmasi masalah dan memperbaiki nama sang kakak karena menurutnya berita yang beredar tentang Atalarik memasukkan barang-barang Tsania Marwa ke kantung plastik sampah itu adalah hoax. Bahkan, Attila juga melampirkan surat jalan bermaterai yang berisi list barang-barang milik Tsania Marwa sebagai bukti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...