Syuting Adegan Ekstrem Untuk Video Musik, Harry Styles Malah Tuai Cibiran Netizen

Foto: Syuting Adegan Ekstrem Untuk Video Musik, Harry Styles Malah Tuai Cibiran Netizen
WowKeren dan Kanal247


Simak tanggapan netizen mengenai adegan ekstrem yang dilakukan oleh Harry Styles untuk video klip terbarunya.

Kanal247.com - Single solo Harry Styles yang bertajuk "Sign of the Times" akan dirilis hanya dalam hitungan hari, yakni pada Jumat, 7 April 2017. Dilansir dari E! News, belum lama ini member One Direction tersebut terlihat di Skotlandia untuk melakukan syuting video klip lagu terbarunya.


Baca juga ...

Dari foto yang didapatkan oleh The Sun, mantan kekasih Taylor Swift itu terlihat sedang merekam adegan untuk video klip "Sign of the Times" di wilayah pinggir perairan. Dalam adegan tersebut, Styles tampak digantungkan di bawah helikopter.


Adegan tersebut memang cukup ekstrem, tapi Styles berencana untuk memberikan yang terbaik untuk fans setianya melalui "Sign of the Time". Namun, bukan hanya pujian, kerja keras Styles ini ternyata juga menuai banyak cibiran netizen terlebih ketika dikatakan Styles ingin musiknya ini memiliki kualitas yang mengingatkan publik dengan karya David Bowie dan Prince pada masa kejayaan mereka dulu.

"Mau sense misterius seperti Bowie? Nyaris tersedak... tapi kau sudah agak terlambat untuk itu, kawan. Penyanyi boyband dan Bowie berada pada kutub musik yang berbeda," komentar netizen. "Dia (Harry Styles) terlihat seperti peri yang sedang tertekan," cibir salah seorang netizen lain. "Aku ingat ada artis Inggris lain yang digantung dengan tali seperti itu, dan karirnya pun merosot tidak lama kemudian," tutur yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...